Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham Terinspirasi Pernikahan David Bowie dan Iman

  • 24 Mei 2022 21:05:09
  • Views: 34

TEMPO.CO, Jakarta - Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mengungkapkan inspirasi di balik pernikahan mereka, dan ternyata pasangan ikonik Inggris. Namun bukan orang tua Brooklyn, David Beckham dan Victoria Beckham yang menikah di Luttrellstown Castle pada tahun 1999.

Brooklyn dan Nicola mengatakan kepada British Vogue bahwa pernikahan mereka terinspirasi dari pernikahan David Bowie dan Iman. Pernikahan mereka luar biasa dan foto-foto itu ikonik, tetapi pernikahan yang paling kami terinspirasi adalah pernikahan Iman dan David Bowie, ujarnya. 

Legenda rock David Bowie dan model Somalia itu menikah dalam sebuah kebaktian gereja di Florence, Italia pada tahun 1992. 

Nicola Peltz menambahkan bahwa rambut dan rias wajahnya terinspirasi oleh supermodel lain, Claudia Schiffer. Pasangan yang menikah dalam upacara mewah di Pantai Palm pada 9 April itu mengatakan kepada majalah tersebut bahwa perayaan tiga hari mereka dipenuhi dengan sejumlah penampilan yang patut diperhatikan.

Sebelum pernikahan, pasangan itu mengenakan setelan Dior yang serasi yang dirancang oleh Kim Jones. Saya tidak ingin memakai gaun sepanjang akhir pekan, dan kami suka tampil serasi. Dia menawarkan untuk membuatkan pakaian dan kami berpikir betapa luar biasanya membuat setelan Dior yang serasi, kata Peltz.

Aktris Transformers itu mengenakan pakaian Valentino Couture khusus untuk upacara tersebut sementara pengantin pria mengenakan Dior. Sorotan dari seluruh pernikahan bagi saya adalah melihatnya untuk pertama kalinya dalam gaun itu, Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya ketika saya merasa seperti saya tidak bisa bernapas, ujar Brooklyn.

Pasangan itu bertunangan pada Juli 2020 dan awalnya berencana menikah pada 2021, tetapi menunda hari besarnya karena pandemi COVID-19. Pernikahan mereka di Palm Beach dihadiri oleh seluruh keluarga keduanya, David dan Victoria Beckham, saudara kandung Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, serta kedua orang tua Nicola Peltz, dan tujuh saudara kandungnya, termasuk profesional pemain hoki Brad Peltz dan aktor Will Peltz.

Pernikahan itu juga dihadiri lima ratus undangan, termasuk anggota Spice Girls Mel C dan Mel B, Serena dan Venus Williams, Jordana Brewster, Gordon Ramsay, dan Eva Longoria. Penyanyi latin Marc Antony membawakan beberapa lagu di pesta pernikahan dan David Blaine juga menghibur para tamu dengan trik sulap.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz pertama kali tampil di depan publik usai menikah saat Met Gala. Keduanya mengenakan busana koleksi Valentino. Keduanya berbicara tentang minggu-minggu setelah pernikahan mereka. Sangat menyenangkan. Menikahi pasangan terbaik Anda, itu yang terbaik, ujar Brooklyn, ditambahkan oleh Nicola bahwa dia merasa seperti kencan. 

PEOPLE

Baca juga: Nicola Peltz Tunjukkan Detail Cincin Kawin Senilai Rp 29 Miliar

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update. Klik Tempo.co Update untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram lebih dulu.


https://cantik.tempo.co/read/1594783/nicola-peltz-dan-brooklyn-beckham-terinspirasi-pernikahan-david-bowie-dan-iman

Sumber: https://cantik.tempo.co/read/1594783/nicola-peltz-dan-brooklyn-beckham-terinspirasi-pernikahan-david-bowie-dan-iman
Tokoh









Graph

Extracted

persons Brooklyn Beckham, Eva Longoria, Kim Jones, Nicola Peltz,
companies Instagram, Telegram, Vogue,
nations Inggris, Italia,
places DKI Jakarta,
cases covid-19,
brands Dior,
musicclubs APRIL,