Geisz Sindir Giring soal Formula E: Tempat Angon Kambing Sudah Tak Ada

  • 24 Mei 2022 20:53:50
  • Views: 4

Jakarta -

Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Geisz Chalifah memberikan tanggapan terkait apakah akan mengundang Ketua Umum PSI Giring Ganesha ke Formula E. Geisz menyebut Formula E terbuka bagi siapa saja.

Semua orang kita undang untuk ke Formula E, semuanya terbuka untuk semuanya, tapi untuk dia (Giring, red) ngangon kambing nggak ada lagi tempatnya, kata Geisz di Kepulauan Seribu, Selasa (24/5/2022). Geisz ditanya apakah Giring akan diundang ke Formula E atau tidak.

Geisz juga mengomentari soal kritikan yang selama ini dilontarkan PSI mengenai Formula E. Menurutnya seluruh pernyataan maupun tudingan dari PSI bisa dimentahkan.

Mentah semua, awal Formula E nggak ada, ternyata ada. Sirkuitnya nggak ada ternyata ada, tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha sempat membuat geger gara-gara terperosok lumpur dan melihat kambing saat sidak di sirkuit Formula E.

Momen inspeksi ke lokasi Formula E di Ancol itu diunggah melalui instagramnya. Giring geleng-geleng kepala karena cuma menemukan barisan kambing di sana. Ada juga momen Giring kejeblos tanah yang disebutnya lembek.

Tadi pagi sidak ke lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu, kata Giring di Twitter, Rabu (5/1).

Baca berita selengkapnya pada halaman berikut.


https://news.detik.com/berita/d-6093865/geisz-sindir-giring-soal-formula-e-tempat-angon-kambing-sudah-tak-ada

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6093865/geisz-sindir-giring-soal-formula-e-tempat-angon-kambing-sudah-tak-ada
Tokoh



Graph

Extracted

persons Giring Ganesha,
companies ADA, PT Pembangunan Jaya Ancol, Twitter,
parties PSI,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Kepulauan Seribu,
animals Kambing,