KPK Beri Pembekalan Antikorupsi untuk Finalis Putri Indonesia 2022

  • 24 Mei 2022 20:09:49
  • Views: 8

Jakarta: Finalis Putri Indonesia 2022 mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka mendapat pembekalan pemberantasan korupsi di Indonesia.
 
Materi yang diberikan seputar nilai-nilai antikorupsi dan peran perempuan dalam pemberantasan korupsi. Pembekalan ini diberikan langsung Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar dan tim Direktorat Pembinaan Peran dan Masyarakat KPK.
 
“(Peserta) mendapatkan ilmu tentang bagaimana sih kerja KPK, apa yang bisa kita kontribusikan dengan KPK untuk membantu meningkatkan tentunya pertumbuhan Indonesia, ujar Putri Indonesia 2020, Roro Ayu Maulida Putri, dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV, Selasa, 24 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


KPK meyakini sosok Putri Indonesia akan memiliki kekuatan untuk mendorong sikap antikorupsi di kalangan masyarakat. Selain itu, Putri Indonesia juga diharapkan untuk berperan aktif dalam memberantas korupsi di Tanah Air. (Hana Nushratu)

 

(SUR)


https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/1bVqPraN-kpk-beri-pembekalan-antikorupsi-untuk-finalis-putri-indonesia-2022

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/peristiwa/1bVqPraN-kpk-beri-pembekalan-antikorupsi-untuk-finalis-putri-indonesia-2022
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ayu Maulida, Lili Pintauli Siregar,
ministries KPK,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cases korupsi,