Mau Gabung Kemitraan Kopi Kulo, Begini Syarat dan Modalnya!

  • 24 Mei 2022 19:47:25
  • Views: 8

AKURAT.CO, Memiliki bisnis atau usaha yang dijalani sendiri menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi kita. Tak heran banyak orang yang mempunyai bisnis pribadi, dari mulai bisnis pakaian hingga makanan dan minuman seperti franchise Kopi Kulo. 

Tentu membuat brand dari sebuah bisnis yang dijalani tidak selalu berjalan mulus, pasti ada rintangan dan tantangan hingga brand yang kita miliki dikenal oleh banyak orang.

Tetapi saat ini jika diantara kalian ingin memulai bisnis, apalagi ingin memulainya adalah bisnis minuman. Tak perlu khawatir kalian bisa bergabung ke franchise yang tersedia saat ini.

baca juga:

Saat ini masyarakat senang sekali berkuliner minuman lho. Trend minuman di Indonesia sangatlah bagus dan ini menjadi ajang kompetisi bisnis yang luar biasa.

Jika kalian berminat untuk bergabung dengan franchise minuman, bisa mencoba franchise Kopi Kulo lho. Ingin tahu bagaimana bisa bergabung dengan kemitraan Kopi Kulo? Yuk simak selengkapnya.

Melansir dari Kopikulogroup, Selasa (24/5/22), Calon mitra bisa langsung mengisi form partnership atau mengirimkan email ke [email protected] Calon mitra bisa memberikan informasi terkait nama, nomor telepon yang bisa dihubungi, rencana lokasi outlet, menyertakan foto lokasi serta luas lokasi outlet.

Untuk kriteria yang ingin bergabung dengan kemitraan Kopi Kulo sebagai berikut:

  • Untuk menjadi bagian dari Kulo Group kami tidak memiliki kriteria khusus seperti harus memiliki pengalaman dibidang makanan & minuman.
  • Ketika menjadi bagian dari Kulo Group, mitra harus memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap outlet yang akan dibuka dan juga brand Kulo Group.
  • Memiliki lokasi strategis untuk pembukaan outlet.
  • Memiliki antusiasme di bidang makanan & minuman.
  • Ingin berkembang bersama dengan Kulo Group.

Berbeda dengan harga atau kemitraan brand lainnya, Kopi Kulo tidak memberikan informasi kira-kira berapa harga jika ingin bergabung dengan kemitraan tersebut.

Tetapi salah satu seorang franchise Kopi Kulo mengatakan untuk estimasi membuka kemitraan bersama Kopi Kulo kalian bisa merogoh kantong dengan kisaran harga Rp135 juta. Akan tetapi, harga tersebut belum diketahui fasilitas apa saja yang akan didapatkan.


https://akurat.co/mau-gabung-kemitraan-kopi-kulo-begini-syarat-dan-modalnya

Sumber: https://akurat.co/mau-gabung-kemitraan-kopi-kulo-begini-syarat-dan-modalnya
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
nations Indonesia,