Main Jadi Villain di 'Thor: Love and Thunder', Seberapa Tajir Christian Bale?

  • 24 Mei 2022 18:47:27
  • Views: 17

AKURAT.CO, Marvel Studios selaku pemegang lisensi dari Marvel, telah merilis trailer film terbaru dari seri Thor yang berjudul 'Thor: Love and Thunder'. Trailer tersebut menampilkan Christian Bale yang menjadi villain atau penjahat bernama Gorr the God Butcher.

Penampilannya pun sukses menyita perhatian publik, bagaimana tidak dalam film tersebut, Bale menjadi musuh utama dengan penampilan serba putih, memakai tato disekitar kepala dan botak. Setelah penampilan eksentriknya tersebut, harta kekayaan milik Bale disebut-sebut melimpah ruah. Berapa harta kekayaan Bale?

Berawal Dari Akting dan Suksesnya Batman

baca juga:

Melansir dari Yahoo Finance, Christian Bale merupakan seorang aktor Inggris yang memiliki kekayaan bersih sekitar US$120 juta atau setara dengan Rp 1,75 triliun (dengan kurs Rp14.600/dolar AS). Dia mulai berkarier dalam dunia hiburan saat dirinya berakting dalam sebuah iklan ketika dia baru berusia delapan tahun. 

Pada tahun 1984 ia memulai debut sebagai aktor. Di usianya yang ke 13, Christian Bale mendapat perhatian internasional berkat penampilannya dalam film 1988 Steven Spielberg Empire of the Sun, Bale kemudian membintangi musikal kultus-klasik Newsies dan Swing Kids, dan mendapatkan peran dalam film adaptasi Little Women tahun 1994 dan sebagai Arthur Stuart di Velvet Goldmine tahun 1997.

Pada tahun 1999, Christian didorong ke dalam sorotan utama ketika ia memainkan pembunuh berantai Patrick Bateman di American Psycho. Kariernya makin cemerlang ketika ia tampil sebagai Batman, melalui penampilannya sebagai Batman, ia sukses memperoleh US$9 juta untuk penampilan pertamanya di Batman Begins.

Kemudian dirinya memperoleh US$10 juta sebagai gaji pokok untuk The Dark Night dan kemudian diberikan bonus kinerja sebesar US$20 juta. Untuk penampilan terakhirnya sebagai Batman, Christian Bale memperoleh US$15 juta.

Dari penampilannya itu, ia memperoleh total US$54 juta untuk tiga film. Selain itu dia juga dilaporkan sempat ditawari US$50 juta untuk kembali membuat film Batman yang keempat, tetapi ditolak tak lama setelahnya ia dilaporkan mendapatkan tawaran US$50 juta untuk membuat penampilan kecil sebagai Batman dalam film Justice League, akan tetapi ia juga tetap menolaknya.

Punya Properti Mahal Hingga Ikut Kegiatan Filantropis


https://akurat.co/main-jadi-villain-di-thor-love-and-thunder-seberapa-tajir-christian-bale

Sumber: https://akurat.co/main-jadi-villain-di-thor-love-and-thunder-seberapa-tajir-christian-bale
Tokoh



Graph

Extracted

persons Steven Spielberg,
companies Marvel Studios,
products dolar AS,
nations Inggris,