Heroik, Pria Lansia Pukul Maling Motor hingga Tersungkur di Bekasi

  • 24 Mei 2022 18:19:05
  • Views: 11

BEKASI, iNews.id - Pria lansia warga Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi bernama Imron (69) menggagalkan aksi pencurian motor (curanmor) di perumahannya. Bahkan Imron berani memukul pelaku hingga tersungkur.

Aksi Imron terekam kamera CCTV dan tersebar di media sosial. Dalam rekaman yang beredar saat itu pelaku terlihat tengah mengotak-ngatik kendaraan Imron dengan menggunakan sebuah alat. Melihat motornya diduduki orang tak dikenal Imron kemudian memukul pelaku.

Dalam rekaman itu terlihat maling tersebut sempat tersungkur lantaran menerima pukulan dari Imron. Pelaku akhirnya urung melaksanakan aksinya ketika diteriaki maling.

“Ada satu orang yang nyongkel motor ayah saya, lalu refleks langsung nonjok dan malingnya langsung lari, kata anaknya yang bernama Nadya (28), Selasa (24/5/2022).

Bukannya kapok, pelaku justru kembali lagi ke perumahan setelah aksinya kepergok. Rupanya, handphone miliknya diduga terjatuh gegara tersungkur saat aksinya digagalkqn. Hanya saja, Imron tidak mengenali persis perawakan pelaku.

“Balik lagi pakai baju warna hitam. Dia tanya handphonenya yang jatuh. Kita enggak ada bukti apa-apa buat nuduh dia itu pelaku, tuturnya.

Menurut Nadya pelaku menjalankan aksinya bersama satu orang lainnya. 

“Pelaku ada dua orang. Satu menyongkel dan satu lagi menunggu di jalan raya, ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/heroik-pria-lansia-pukul-maling-motor-hingga-tersungkur-di-bekasi

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/heroik-pria-lansia-pukul-maling-motor-hingga-tersungkur-di-bekasi
Tokoh



Graph

Extracted

persons Imron,
companies ADA, Facebook, WhatsApp,
organizations Persis,
products CCTV,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi,
cases curanmor, Maling, pencurian,