Erick Thohir Disebut Sederhana dan Punya Kompetensi

  • 24 Mei 2022 18:09:02
  • Views: 9

Banyuwangi: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir,  dinilai sebagai figur yang sederhana dan paham permasalahan bangsa. Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, menilai Erick Thohir memiliki kapasitas ilmu yang tinggi namun tetap menampakkan kesederhanaan.
 
Pak Erick Thohir itu kami mengenal sudah cukup lama. Terutama di Banyuwangi sudah cukup lama. Beliau sosok yang sederhana, lalu juga dari segi keilmuan sangat mumpuni sekali, kata Ipuk di Banyuwangi, Selasa, 24 Mei 2022.
 
Baca: Sobat Erick Galang Dukungan untuk Erick Thohir di Balikpapan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pujian untuk Erick Thohir juga disampaikan oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf. Pria yang akrab disapa Gus Irsyad ini menilai figur Erick Thohir mampu membaca permasalahan yang bakal dihadapi oleh Indonesia ke depan.
 
Pak Erick Thohir ini memahami betul soal bagaimana di 10 tahun ke depan dengan perubahan iklim, soal digitalisasi, paling tidak beliau sudah bisa menggambarkan bagaimana tantangan Indonesia ke depan, bagaimana apa yang harus dilakukan, jelas Gus Irsyad.
 
Terlebih Gus Irsyad melihat Erick Thohir adalah sosok muda dan terbukti kinerjanya di BUMN. Menurutnya setiap kebijakan yang dikeluarkannya selalu terkonsep dengan jelas.
 
Menurut saya, beliau insiatif, muda kemudian yang paling penting konsepnya tidak hanya apa-apa politis, saya kira pemimpin ke depan ini harus punya konsep yang jelas tentang memimpin negara ini, jelas Gus Irsyad.
 
Begitu juga Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), yang melihat cara Erick Thohir melayani masyarakat. Selama menemani Erick Thohir di Pasuruan, Gus Ipul melihat antusiasme masyarakat menyambut Menteri BUMN tersebut.
 
Selama perjalanan di Kota Pasuruan Pak Erick ini banyak disapa oleh warga, minta foto. Pak Erick ternyata sangat dikenal oleh warga Kota Pasuruan dan banyak yang ingin bersalaman dan alhamdulillah Pak Erick ternyata mau melayani dengan sabar, ungkap Gus Ipul.
 

(DEN)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/8kovWPlb-erick-thohir-disebut-sederhana-dan-punya-kompetensi

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/8kovWPlb-erick-thohir-disebut-sederhana-dan-punya-kompetensi
Tokoh







Graph

Extracted

persons Erick Thohir, Ipuk Fiestiandani, Saifullah Yusuf,
nations Indonesia,
places JAWA TIMUR,
cities Banyuwangi, Pasuruan,