Artis GI Pakai Sabu sambil Kerjakan Proyek Pekerjaan di Bandung

  • 24 Mei 2022 17:34:30
  • Views: 25

Merdeka.com - Polisi menangkap seorang artis pria berinisial GI bersama empat orang temannya, dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. GI dibawa oleh polisi ke ruangan pemeriksaan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (24/5). Ia berjalan sambil tertunduk dengan wajah tertutup masker dan sesekali melambaikan tangan kepada awak media.

Ditresnarkoba Polda Jabar, Kombes Johanes Manulang mengatakan GI ditangkap pada Senin (23/4) malam di sebuah rumah bersama TR, DW, AR, dan perempuan berinisial SP.

taboola

Dari keterangan sementara, kelima orang tersebut sedang mengerjakan satu proyek pekerjaan. Bukan melakukan pesta, cuman ya memang ada suatu pekerjaan yang mereka kerjakan, nah sambil melakukan pekerjaan mereka mengkonsumsi narkoba jenis sabu, kata Johanes, Selasa (24/5).

Johanes menyebut belum bisa memberikan informasi secara detil karena kasus ini masih perlu penyelidikan lebih lanjut.

Dapat kami sampaikan bahwa benar tadi malam Direktorat Narkoba Polda Jabar ini melakukan penangkapan yang berdasarkan dari informasi masyarakat di suatu tempat. Ada lima yang saat itu sedang bersama-sama mengonsumsi narkotika jenis sabu, lanjutnya.

Untuk saat ini, memang proses kami lagi melakukan pendalaman terkait dengan kegiatan yang mereka lakukan, sambung Johanes.

Saat penangkapan, polisi menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya, alat isap dan dua klip sabu yang sebagian sudah digunakan.

Untuk barang bukti di tempat kejadian perkara, kami menemukan alat isap sabu berupa bong kemudian sisa pemakaian sabu ada dua klip plastik. Hasil tes urin sudah keluar, hasilnya kelima-limanya positif, tuturnya.

[cob]

https://www.merdeka.com/peristiwa/artis-gi-pakai-sabu-sambil-kerjakan-proyek-pekerjaan-di-bandung.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/artis-gi-pakai-sabu-sambil-kerjakan-proyek-pekerjaan-di-bandung.html
Tokoh



Graph

Extracted

persons Soekarno,
companies ADA,
ministries Polda Jabar, Polisi,
products masker, Narkotika, sabu,
places JAWA BARAT,
cities bandung,
cases Narkoba,