Sinopsis Film Korea Hard Hit, Ketika Teror Bom Mobil Membatasi Pergerakan Jo Woo Jin

  • 24 Mei 2022 17:03:06
  • Views: 4

Sung Gyu masih belum mengetahui siapa dalang di balik peristiwa yang meneror keluarganya. Sejak insiden mobil teman Sung Gyu yang meledak, polisi mengetahui bahwa peristiwa yang serupa juga sedang dialami oleh Sung Gyu.

Beberapa kali polisi mencoba untuk memutus sinyal komunikasi agar peneror tersebut berhenti menghubungi Sung Gyu. Sayangnya, usaha ini tampak sia-sia karena bagaimana pun juga, Sung Gyu tetap tidak bisa keluar karena bom di bawah mobilnya.

Tim penjinak bom juga sudah dikirim untuk menaklukan benda yang mengancam nyawa Sung Gyu dan anaknya. Lagi-lagi, upaya yang dikerahkan juga tidak membuahkan hasil. Lalu, siapa sebenarnya yang melakukan semua ini? Apa hubungan pelaku dengan Sung Gyu?

Saksikan Hard Hit sub Indo selengkapnya untuk mencari tahu tersangka dan motif yang menjadi dasar teror ini dilakukan. Anda bisa menonton film ini di layanan streaming Vidio. Masih banyak film Korea terbaru dan menarik lainnya yang bisa disaksikan lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang!


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4969993/sinopsis-film-korea-hard-hit-ketika-teror-bom-mobil-membatasi-pergerakan-jo-woo-jin

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4969993/sinopsis-film-korea-hard-hit-ketika-teror-bom-mobil-membatasi-pergerakan-jo-woo-jin
Tokoh

Graph

Extracted

companies Vidio,
ministries Polisi,
nations Indonesia,
cases teror,