Perut Kian Buncit, Ini 6 Potret Zaskia Gotik Pamer Baby Bump di Kontes Menyanyi

  • 24 Mei 2022 17:03:17
  • Views: 3

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik sedang hamil anak kedua. Hal ini diumumkan pelantun Seribu Alasan pada Maret 2022. Dalam kondisi berbadan dua, istri Sirajuddin Mahmud ini tetap aktif menjadi juri kontes menyanyi di salah satu stasiun TV swasta.

Penyanyi kelahiran Bekasi, 27 April 1990 sejatinya bukan juri tetap acara TV itu. Senin (23/05/2022), ia mengisi bangku juri yang biasanya ditempati Ayu Ting Ting. Meski bukan juri tetap, Zaskia tampak mudah berinteraksi dengan juri lain yang sudah lama dikenalnya seperti Ivan Gunawan, Iis Dahlia dan Inul Daratista.

Dalam kondisi perut makin buncit, Zaskia tetap terlihat energik di usia kehamilan empat bulan ini. Bintang film Arwah Tumbal Nyai bahkan sempat naik ke panggung dan berjoget Jaipong. Hal ini membuat Astrid Tiar selaku host mengaku ngilu.

Pelantun Tarik Selimut mengunggah foto saat mengisi acara TV ke akun Instagram pribadinya. Memakai baju terusan ketat, baby bump Zaskia pun makin terlihat jelas. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kompak dengan Mertua, Zaskia Gotik Bocorkan Cara Jadi Mantu Kesayangan | Status Selebritis


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4969782/perut-kian-buncit-ini-6-potret-zaskia-gotik-pamer-baby-bump-di-kontes-menyanyi

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4969782/perut-kian-buncit-ini-6-potret-zaskia-gotik-pamer-baby-bump-di-kontes-menyanyi
Tokoh













Graph

Extracted

persons Ayu Ting Ting, Gunawan, Iis Dahlia, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Zaskia Gotik,
companies Instagram, WhatsApp,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi,
brands KIA,
musicclubs APRIL,