Viral Video Curhatan Istri Pulang Nongkrong Dalam Keadaan Mabuk, Kolom Komentarnya Banjir Pro Kontra Netizen

  • 24 Mei 2022 16:47:51
  • Views: 7

Suara.com - Akun Instagram @bundsthetic bagikan kisah seorang istri yang disambut dengan baik oleh sang suami ketika pulang nongkrong dalam keadaan mabuk.

Dalam video yang diunggah akun Instagram ini, terlihat foto tangkap layar curahan hati dari istri tersebut. Selain itu, dalam foto tangkap layar tersebut juga terlihat dua buah komentar yang diberikan netizen Twitter terkait cerita dari istri yang pulang nongkrong dalam keadaan mabuk tersebut.

Seorang istri tersebut bercerita bahwa dirinya semalam keluar dari rumah untuk nongkrong bersama teman-temannya. Ketika pulang, ia melihat sang suami yang sedang memasak sebuah mi di dapur rumahnya.

Wanita tersebut kemudian mengungkapkan bahwa saat ia pulang ke rumah, suaminya melihat dirinya kelaparan sehingga memutuskan untuk memasak dua bungkus mi.

Baca Juga: Viral Pemuda di Medan Ditangkap Warga: Mak Dipukulin Aku Mae!

Suamiku nggak punya six packs tapi di saat semalam aku telat pulang karena keluar bareng teman. Dia terbangun dari mimpinya. Sekali buka pintu, dia melihat saya kelaparan lagi masak indomie, dia bilang masak lah 2 bungkus masa saya makan sendiri, ungkapnya.

Suami dari wanita ini sempat menanyakan pula, apakah istrinya merasa senang karena bisa keluar bersama teman-temannya.

Dia tanya saya tadi keluar sama teman senang tidak, menikmati tidak. Padahal seharusnya daia kalau seperti suami lain rata-rata pasti bakal nggak senang... Apalagi kalau pulang seperti saya sekarang ini agak mabuk, terangnya.

Wanita ini pun kemudian menjawab bahwa dirinya senang dan juga menikmati waktu mainnya bersama teman-temannya. Ia mengungkapkan bahwa suaminya sangat memahami dirinya.

Saya jawab senang dan menikmati dong. Dia sangat memahamiku, jawabnya.

Baca Juga: Bukan Didatangi Fans, Penyanyi Ini Malah Disamperi Driver Ojol ke Panggung

Dalam foto tangkap layar pada video ini terlihat dua komentar dari netizen di Twitter. Ada dua komentar yang saling bertolak belakang.


https://www.suara.com/news/2022/05/24/163542/viral-video-curhatan-istri-pulang-nongkrong-dalam-keadaan-mabuk-kolom-komentarnya-banjir-pro-kontra-netizen

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/24/163542/viral-video-curhatan-istri-pulang-nongkrong-dalam-keadaan-mabuk-kolom-komentarnya-banjir-pro-kontra-netizen
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram, Twitter,
topics Banjir,
products ojol,
places Sumatera Utara,