Viral Nama Anak Unik di KK The Great Woman Kareema

  • 24 Mei 2022 16:48:30
  • Views: 3

JAKARTA – Kelahiran buah hati adalah anugerah yang luar biasa dari Allah Ta’ala. Kebahagiaan terasa lengkap ketika melihat Si Kecil terlahir dengan keadaan sehat.

(Baca juga: Unik! Pria di Probolinggo Miliki Nama 'Hari Idul Fitri', Setiap Lebaran Kerap Menangis)

Setelah bayi lahir memberikan sebuah nama sebagai identitas dirinya adalah hal yang sangat dibutuhkan. Seperti kedua orangtua ini yang memberikan nama kepada buah hatinya yang baru saja lahir.

Namun tidak disangka-sangka, bayi dari pasangan Rachman Efendi dan Irbah Ramizah diberi nama The Great Woman Kareema. Nama unik itu terungkap melalui sebuah unggahan TikTok milik @Kareemakuu_.

Pada unggahan itu sang ibu mengunggah kartu keluarga yang tertera nama dirinya, suami dan anak. “Akhirnya namaku tepat dibawah namamu, tulis akun TikTok @Kareemakuu, dikutip Selasa (24/5/2022).

Video viral yang memperlihatkan nama anak The Great Woman Kareema itu sudah mendapatkan lebih dari 99,9rb Likes dan 5.598 komentar. Banyak sekali dari warganet yang penasaran dan mempertanyakan arti nama anak dari kedua pasangan tersebut.

“Arti anakku wanita hebat dermawan dan mulia, yang memberi nama tersebut dari orangtua, lalu saya dan suami setuju, kata Irbah.

Semoga orang lain bisa berpikir lurus dan tidak memandang sebelah mata bahkan sampai bullying. Karena saya sebagai orangtuanya sangat sadar sekali dan sudah dipikir matang-matang untuk pemberian nama tersebut, nggak ada unsur keegoisan atau apapun itu, tutup Irbah.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/24/338/2599550/viral-nama-anak-unik-di-kk-the-great-woman-kareema?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/24/338/2599550/viral-nama-anak-unik-di-kk-the-great-woman-kareema?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, TikTok,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Probolinggo,
cases bullying,