Angkot Ludes Terbakar di Depan SPBU Bogor

  • 24 Mei 2022 16:49:02
  • Views: 23

BOGOR - Sebuah mobil angkutan kota (angkot) ludes terbakar di wilayah Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor. Beruntung tidak ada korban meninggal dunia ataupun luka-luka dalam peristiwa kebakaran ini.

Komandan Pemadam Kebakaran Sektor Cileungsi, Hendra mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Angkot tanpa penumpang itu terbakar di depan Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU).

Posisinya di depan pom bensin itu yang bikin khawatir pada saat itu. Depannya banget pom bensin, kata Hendra kepada wartawan, Selasa (24/5/2022).

 BACA JUGA:Alami Overheat, Mobil Terbakar di Tol Tangerang-Merak

Hendra menambahkan, pihaknya yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Tetapi, setengah perjalanan api sudah berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dan petugas SPBU.

Tadi kita nggak sempat ke TKP. Baru setengah perjalanan langsung balik kanan. Damkar nggak turun, sama warga udah (dipadamkan), jelasnya.

 BACA JUGA:Mobil Terbakar, Jalan Metro Pondok Indah Macet

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini. Belum diketahui pasti penyeban kebakaran yang menghanguskan angkot tersebut.

Alhamdulillah nggak ada korban, pungkasnya.

(wal)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/24/338/2599519/angkot-ludes-terbakar-di-depan-spbu-bogor?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/24/338/2599519/angkot-ludes-terbakar-di-depan-spbu-bogor?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
organizations API,
fasums SPBU,
places BANTEN, JAWA BARAT,
cities Bogor, Tangerang,
cases kebakaran,