Jelang Pagelaran Formula E, Polisi Mulai Koordinasi dengan Penyelenggara

  • 24 Mei 2022 16:49:22
  • Views: 7

JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan sejumlah langkah jelang ajang Formula E. Beberapa upaya akan dilakukan jelang ajang tersebut di antaranya melakukan survei penyimpanan kendaraan.

Hari ini akan melaksanakan survei mulai dari tempat penyimpanan mobil-mobil Formula E di JIS (Jakarta International Stadium), kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Polda Metro Jaya, Selasa (24/5/2022).

 BACA JUGA:Anies Baswedan Sebut Formula E Jadi Pesan Jakarta Melawan Global Warming

Pihaknya juga akan memastikan rute dari rencana pawai kendaraan balap yang akan dilaksanakan pada 2 Juni mendatang. Meski demikian pawai itu sendiri masih dalam tahap diskusi apakah tetap dilaksanakan atau tidak.

Namun pihaknya akan tetap berkoordinasi dengan penyelenggara acara untuk memaksimalkan kegiatan tersebut.

Ada informasi sementara kemungkinan tidak pawai tapi mobil-mobil akan dipamerkan di area di dalam Monas. Tapi untuk kepastiannya hari ini kami akan ketemu dengan pihak panitia Formula E untuk memastikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Kamis, 2 Juni, tuturnya.

 BACA JUGA:Sambut Pembalap Formula E, Pawai Akan Digelar di Monas

Terkait dengan penonton kata dia, pihaknya juga telah mendapat informasi nantinya akan diatur. Mereka yang hendak menyaksikan gelaran balapan mobil listrik itu akan diturunkan di Kemayoran dan berlanjut menggunakan shuttle bus.

Dia menyebut akan berupaya agar semaksimal mungkin tidak menutup jalan sehingga tidak mengganggu lalu lintas umum.

Tapi kalau pun memang harus penutupan kita lakukan. Makanya hari ini kami survei dengan panitia, tuturnya.

Penyelenggaraan Formula E di Jakarta akan dilaksanakan pada 4 Juni 2022 mendatang. Berdasarkan data penyelenggara tiket VIP acara tersebut sudah habis terjual. Kemudian tiket VVIP juga sudah terjual di atas 50%.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/24/338/2599497/jelang-pagelaran-formula-e-polisi-mulai-koordinasi-dengan-penyelenggara?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/24/338/2599497/jelang-pagelaran-formula-e-polisi-mulai-koordinasi-dengan-penyelenggara?page=1
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Sambodo Purnomo Yogo,
companies ADA,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
topics Listrik,
fasums Monas,
places DKI Jakarta,
cities Kemayoran,
transportations mobil listrik,