Komplotan Maling Pasuruan Nekat Sikat Sepeda Motor 2 Dari Lokasi Sama, 1 Aksi Dilakukan Siang Bolong

  • 24 Mei 2022 16:24:52
  • Views: 10

Pasuruan (beritajatim.com) – Komplotan maling terekam CCTV nekat membawa kabur dua sepeda motor di Klinik Medika Kota Pasuruan. Aksi itu mereka lakukan dua kali di hari dan lokasi yang sama.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dari rekaman CCTV di lokasi, terlihat komplotan maling tampak mondar-mandir di Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Purworejo. Satu pelaku tampak mengawasi situasi di sekitar klinik.

Saksi mata kejadian itu, Mahardika, mengungkapkan aksi para pencuri tersebut berlangsung pada Minggu (22/05/2022) dini hari. Saat itu, para karyawan klinik tengah tertidur lelap.

“Kejadiannya saat karyawan lagi lelap-lelapnyatidur. Saat jam segitu juga sudah tidak ada lagi kegiatan, ujar Mahardika, Selasa (24/5/2022).

Mahardika membeberkan awalnya pelaku hendak mengambil sebuah motor Honda Vario. Tetapi karena motor itu dikunci ganda, pelaku menggasak dua Honda Beat.

“Yang dicuri sepedanya karyawan. Rencana mau ambil Vario, tapi dikunci ganda, kebetulan yang beat dua unit tidak dikunci ganda, imbuhnya.

Kapolsek Purworejo, AKP Endi Purwanto, mengungkapkan fakta lain. Dia mengatakan aksi pencurian motor tersebut terjadi pada dua waktu yang berbeda.

Menurut dia, aksi pertama terjadi pada dini hari. Sedangkan aksi kedua dilakukan pada siang hari.

“Pencuriannya dilakukan dalam waktu yang berbeda. Satu unit diambil jam 04.30 WIB, kemudian satu unit lagi diambil jam 11.00 WIB, ungkapnya.

Dua sepeda motor yang dicuri di antaranya Honda Beat hitam dengan nomor polisi N 4627 TAF milik Yakup dan Honda Beat N 6033 TCH milik Khoiriyah. Korban sudah melaporkan kejadian ini ke polisi dan petugas sedang melakukan penanganan. (ada/beq)


https://beritajatim.com/peristiwa/komplotan-maling-nekat-sikat-sepeda-motor-2-dari-lokasi-sama-1-aksi-dilakukan-siang-bolong/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/komplotan-maling-nekat-sikat-sepeda-motor-2-dari-lokasi-sama-1-aksi-dilakukan-siang-bolong/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sudirman,
companies ADA, Google,
ministries Polisi,
products CCTV,
places JAWA TENGAH, JAWA TIMUR,
cities Pasuruan, Purworejo,
cases Maling, pencurian,
transportations Honda BeAT, Honda Vario, sepeda,
brands Honda,