OMG, Link Video Riffa Atta di TikTok Sudah Banyak yang Tahu Isi Video Viralnya, Netizen: Aku Juga Punya

  • 24 Mei 2022 15:46:48
  • Views: 5

POROS.ID - Seiringnya viral di TikTok, dengan tagar link video Riffa Atta, netizen heboh dan ungkapkan pengalaman perburuan video tersebut.

Hal ini, diungkapkan salah satu pengguna akun TikTok @bebby**_, yang meng-upload tangkapan layar WA pribadinya terkait video yang diduga milik Riffa Atta.

Dalam kolom komentar berantainya, netizen lainnya, mengaku sudah tahu isi video dan memberikan tanggapan jika dirinya-pun memiliki video viral Riffa Atta.

Baca Juga: Waduh! Ada Proyek Pembangunan Jembatan 'Tak Bertuan' di Kabupaten Lebak, Warga Ancam Demo

Nih w juga punya, tulis akun TikTok @fernando***, netizen berkomentar, kutip Poros.id, Selasa 24 Mei 2022.

Meskipun demikian, masih banyak netizen lainnya yang masih penasaran isi video viral Riffa Atta dan bahkan meminta link video tersebut.

Bagi kaka plisss, tulis akun TikTok @dina2***, komentar netizen lainnya.

Baca Juga: Ada Apa dengan Viral Riffa Atta? Link Video Riffa Atta, Banyak Dicari Netizen? Ohh ini Isi Videonya

Tagar link video Riffa Atta viral atau viral Riffa Atta, memang belakangan menjadi kata kunci yang banyak di cari kalangan pengguna media sosial Tiktok.


https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673458824/omg-link-video-riffa-atta-di-tiktok-sudah-banyak-yang-tahu-isi-video-viralnya-netizen-aku-juga-punya

Sumber: https://www.poros.id/berita-utama/pr-1673458824/omg-link-video-riffa-atta-di-tiktok-sudah-banyak-yang-tahu-isi-video-viralnya-netizen-aku-juga-punya
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, TikTok,
places BANTEN,