Antisipasi Jelang Gelaran Formula E Jakarta, Polda Metro Jaya: Sebisa Mungkin Tidak Ada Penutupan Jalan

  • 24 Mei 2022 15:36:50
  • Views: 4

PIKIRAN RAKYAT - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berupaya untuk tidak melakukan penutupan lalu lintas jelang ajang Jakarta E Prix 2022 atau Formula E.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya sebisa mungkin menghindari penutupan jalan agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat.

Kita berupaya agar sedapat mungkin tidak menutup jalan agar tidak mengganggu lalu lintas umum. Tapi kalau pun memang harus penutupan, kita lakukan, kata Sambodo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, 24 Mei 2022.

Oleh karena itu kata Sambodo, pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta dan penyelenggara balapan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca Juga: Ditlantas Polda Metro Jaya Siapkan Langkah Antisipasi Jelang Gelaran Formula E

Salah satunya dengan melakukan survei penyimpanan kendaraan Formula E hingga rencana pawai.

Hari ini akan melaksanakan survei mulai dari tempat penyimpanan mobil-mobil Formula E di JIS (Jakarta International Stadium), ujarnya.

Kemudian kata Sambodo, pihaknya juga akan memastikan rute dari rencana pawai kendaraan balap tersebut yang akan dilaksanakan pada 2 Juni mendatang.

Baca Juga: Kini Menyebar ke Belasan Negara, Benarkah Cacar Monyet Bakal Gantikan Covid-19?

Meski pun dikatakan dua, pawai itu masih dalam tahap diskusi apakah tetap dilaksanakan atau tidak.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014552947/antisipasi-jelang-gelaran-formula-e-jakarta-polda-metro-jaya-sebisa-mungkin-tidak-ada-penutupan-jalan

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014552947/antisipasi-jelang-gelaran-formula-e-jakarta-polda-metro-jaya-sebisa-mungkin-tidak-ada-penutupan-jalan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sambodo Purnomo Yogo,
companies ADA,
ministries Polda Metro Jaya,
places DKI Jakarta,
cases covid-19,
animals Monyet,