Pria di Kebayoran Baru Nekat Mau Bunuh Diri di JPO Usai Kepergok Mencuri

  • 24 Mei 2022 14:18:14
  • Views: 2

JAKARTA, iNews.id - Seorang pria yang belum diketahui identitas nekat mau bunuh diri dengan melompat dari JPO di kawasan  Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal itu ia lakukan usai kepergok melakukan aksi pencurian handphone.

Aksi terekam oleh kamera warga dan viral di media sosial melalui unggahan @infojaksel.id pada Selasa (24/5/2022) ini. Aksi pencurian terjadi pada Selasa (24/5/2022) dini hari tadi di kawasan Pakubuwono.

DIsebut, ketika melakukan aksi pencurian, ia dipergoki oleh sekuriti setempat. Pelaku dan sekuriti itu sempat baku hantam namun pelaku akhirnya kabur dari lokasi kejadian ke arah pasar Mayestik.

Sekuriti itu lantas mengejar pelaku dan dibantu oleh warga sekitar. Tiba-tiba, pelaku naik hingga ke Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). Ia berniat melakukan aksi bunuh diri bila ada yang mendekatinya.

Namun, polisi dan TNI yang tiba di lokasi berhasil menggagalkan aksi tersebut. Pelaku akhirnya berhasil diamankan oleh petugas dan langsung dibawa ke Polsek Kebayoran Baru guna pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/pria-di-kebayoran-baru-nekat-mau-bunuh-diri-di-jpo-usai-kepergok-mencuri

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/pria-di-kebayoran-baru-nekat-mau-bunuh-diri-di-jpo-usai-kepergok-mencuri
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, WhatsApp,
ministries Polisi, TNI,
places DKI Jakarta,
cities Kebayoran Baru,
cases pencurian,