Sharon Stone Beraksi Mengubah Gaun Dolce & Gabbana di Karpet Merah Cannes

  • 24 Mei 2022 14:04:05
  • Views: 23

TEMPO.CO, JakartaSharon Stone menampilkan drama fashion tingkat tinggi di Festival Film Cannes, Minggu 22 Mei 2022. Aktris berusia 64 tahun itu memilih gaun Dolce & Gabbana yang pas dengan tubuhnya, serta rok yang dilampirkan dengan cetakan mandala biru-putih besar untuk pemutaran film Forever Young.

Tapi gaun itu sangat mencuri perhatian. Stone seolah mengadakan peragaan busana untuk fotografer di karpet merah festival film besar itu ketika dia mengubah penampilannya di tengah karpet merah dengan bantuan model Adam Senn dan Sam Webb. 

Desain gaun konvertibel menampilkan kereta gaun yang dapat dilepas, dan begitu Senn dan Webb membuka bagian belakang yang dramatis, Stone menyelesaikan perjalanan karpet merahnya dengan gaun model kolom ramping yang menampilkan celah hitam. Gaun kedua juga menampilkan manik-manik biru-putih yang dibuat dengan kristal Swarovski meniru motif pada kereta gaun yang menarik perhatian.

Sharon Stone dibantu model Adam Senn dan Sam Webb mengubah tampilan gaun rancangan Dolce & Gabbana di karpet merah Festival Film Cannes 2022. Instagram.com/@theparislibby

Bintang film Casino itu melengkapi penampilannya dengan sepatu stiletto platform biru, anting-anting tetesan air mata biru besar, dan cincin yang serasi. Model Senn dan Webb menyelaraskan penampilan mereka, mengenakan setelan two-piece navy yang serasi, dasi kupu-kupu, dan kacamata hitam bergaya Wayfarer.

Stone sebelumnya berkolaborasi dengan Adam Senn dan Sam Webb untuk kampanye iklan Dolce & Gabbana awal bulan ini yang menyoroti tas tangan Devotion. Dalam kampanye yang diambil di Venesia, Italia, ketiganya berjemur di bawah sinar matahari Mediterania, bersantai di gondola dan berjalan-jalan di alun-alun yang penuh dengan merpati.

Aktris 64 tahun itu mengunggah beberapa momen karpet merah Festival Film Cannes di laman Instagram-nya. Terima kasih Cannes, tulisnya dalam keterangan unggahannya.  

Sharon Stone baru-baru ini merefleksikan tentang pengaruh penampilannya yang nyaman, anggun, dan privat pada fashion dan memuji semua kolaborator yang bekerja dengannya selama bertahun-tahun. Itu berarti saya cukup beruntung untuk didandani oleh desainer terhebat dan belajar tentang gaya dari para master, kata Stone tentang apa artinya menjadi ikon fashion

PEOPLE

Baca juga: Sharon Stone Belajar Banyak Hal dari Pakaian Putih Ikonik di Basic Instinct

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update. Klik Tempo.co Update untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram lebih dulu.


https://cantik.tempo.co/read/1594564/sharon-stone-beraksi-mengubah-gaun-dolce-gabbana-di-karpet-merah-cannes

Sumber: https://cantik.tempo.co/read/1594564/sharon-stone-beraksi-mengubah-gaun-dolce-gabbana-di-karpet-merah-cannes
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anggun, Sharon Stone,
companies Instagram, Telegram,
products kacamata,
nations Italia,
places DKI Jakarta,
brands Dolce & Gabbana,
musicclubs iKON,