Viral Momen Pilu Sejoli Menikah di Depan Ibu yang Sedang Terbaring Sakit, Banjir Air Mata Usai Ijab Kabul

  • 24 Mei 2022 12:48:27
  • Views: 14

Suara.com - Momen pernikahan biasanya diwarnai dengan senyum bahagia serta tangis haru. Namun tidak jarang pernikahan juga bercampur dengan momen pilu nan menyesakkan hati, seperti yang terlihat di video berikut ini.

Dipantau Suara.com pada akun Instagram @sahabatsurga, terlihat sebuah agenda akad nikah yang sekilas terlihat diadakan dengan sebagaimana mestinya. Tampak mempelai duduk berdampingan mengenakan pakaian bernuansa hitam dan putih.

Namun ijab kabul satu ini menjadi sorotan karena kehadiran seorang wanita lanjut usia yang terbaring tak berdaya di dekat mempelai. Belakangan terungkap bahwa wanita itu merupakan ibu dari salah satu mempelai yang saat ini sedang dalam keadaan sakit.

Terlihat kakak laki-laki dari mempelai wanita yang menjadi wali dan menikahkan sang adik. Kalimat ijab kabul pun berhasil disampaikan oleh mempelai pria dengan lantang dan dalam satu tarikan napas.

Baca Juga: Viral! Banjir Rob Semarang Rendam Kawasan Pabrik: Warga Ramai-ramai Tuntun Sepeda Motor, Cuma Kelihatan Batok Kepala

Saya terima nikah dan kawinnya dengan mas kawin tersebut dibayar tunai, tutur sang mempelai pria, seperti dikutip pada Selasa (24/5/2022). Segera setelahnya seluruh saksi mengesahkan pernikahan tersebut, yang dibalas lagi dengan ucap syukur oleh seluruh hadirin.

Termasuk pula sang ibunda yang terekam sempat ikut mengucap alhamdulillah dnegan suara lirihnya. Alhamdulillah, katanya yang langsung dibalas pelukan erat anak-anaknya.

Viral
Viral momen pilu sejoli menikah di depan ibu yang sedang terbaring sakit, banjir air mata pasca ijab kabul. (Instagram/@sahabatsurga)

Namun yang sangat membuat publik berkaca-kaca adalah ketika kedua mempelai ikut menangis. Terutama mempelai pria yang tak menutupi sama sekali tangisan kerasnya, bak menegaskan sudah berhasil menyelesaikan salah satu permohonan terakhir dari sang ibu.

Tangisan yang sama pun menular ke hampir semua orang di ruangan tersebut, mulai dari mempelai wanita hingga para saksi dan tamu yang hadir. Bahkan penghulu sempat terlihat ingin menghentikan sejenak pernikahan tersebut, namun pada akhirnya tetap dilanjutkan ketika melihat ibu mempelai masih dalam kondisi baik-baik saja.

Sedih banget momen yang kita impikan menikah dan disaksikan sama orang tua yang sehat. Mbak dan masnya pasti kuat menghadapi ini semua. Videonya bener-bener mengandung bawang banget, tulis @sahabatsurga.

Baca Juga: Ada-ada Saja Netizen, Banjir Setinggi Dada di Semarang Malah Dikaitkan dengan Anies Baswedan

Sesuai caption, konten ini memang mengandung bawang dan memancing tangis banyak warganet. Bukan cuma mendoakan pasangan yang baru menikah, warganet juga memanjatkan doa untuk kesembuhan ibunda yang baru menikah.


https://www.suara.com/news/2022/05/24/122019/viral-momen-pilu-sejoli-menikah-di-depan-ibu-yang-sedang-terbaring-sakit-banjir-air-mata-usai-ijab-kabul

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/24/122019/viral-momen-pilu-sejoli-menikah-di-depan-ibu-yang-sedang-terbaring-sakit-banjir-air-mata-usai-ijab-kabul
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
companies ADA, Instagram,
topics Banjir, Banjir ob,
places JAWA TENGAH,
cities Semarang,
transportations sepeda,