Ini Penyesalan Miyabi Ketika Jadi Bintang Film Dewasa, Kini Menjalani Hidup Lebih Positif

  • 24 Mei 2022 11:01:41
  • Views: 6

Liputan6.com, Jakarta Maria Ozawa yang dikenal sebagai Miyabi memiliki masa lalu yang bisa dianggap kurang menyenangkan oleh sebagian orang. Pasalnya, ia pernah menjalani profesi sebagai bintang film dewasa.

Pengalaman Maria Ozawa pun dijadikan pelajaran bagi wanita asal Jepang ini untuk berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Miyabi kini telah menemukan titik balik dan memutuskan pensiun dari profesi kontroversial itu. Kini, Maria Ozawa diketahui sedang sibuk berkegiatan amal serta menekuni profesi barunya, menjadi entrepreneur.

Selain menjadi seorang entrepreneur, Maria Ozawa diketahui menjadi Brand Ambassador platform gaming M88 Mansion yang menjadi sponsor LALIGA, BWF Thomas, dan Uber Cup.

Kegiatan amal sudah ia lakukan saat mengunjungi Indonesia, tepatnya ketika ia singgah ke Bali pada April 2022 lalu. Ia memberikan sebagian uangnya kepada salah satu panti di Pulau Dewata. Sebelumnya, Miyabi juga beberapa kali berkunjung ke Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sesi pemotretan yang dilakukan mantan bintang film panas, Maria Ozawa tuai reaksi dari banyak warganet


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4969531/ini-penyesalan-miyabi-ketika-jadi-bintang-film-dewasa-kini-menjalani-hidup-lebih-positif

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4969531/ini-penyesalan-miyabi-ketika-jadi-bintang-film-dewasa-kini-menjalani-hidup-lebih-positif
Tokoh



Graph

Extracted

persons Maria Ozawa,
companies Uber, WhatsApp,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
musicclubs APRIL,