Bak Satpol PP, Viral Satpam di Cikarang Diduga Angkut Sepeda Motor Ojol yang Lagi Ambil Pesanan, Publik Geram

  • 24 Mei 2022 10:48:55
  • Views: 7

Suara.com - Aksi kucing-kucingan antara Satpol PP dengan para pejuang jalanan bukan lagi hal asing. Ojek online, pedagang asongan, sampai pengemis kerap ditertibkan oleh Satpol PP sesuai SOP yang berlaku.

Namun apa jadinya jika pekerjaan yang sama dikerjakan oleh petugas keamanan alias satpam?

Hal inilah yang terilhat di sebuah video amatir yang diviralkan oleh akun Instagram @net2netnews. Disebutkan bahwa video itu direkam di sekitaran Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Jaman sekarang security setara sama Satpol PP. Ini belom ada sosialisasi main angkut aja, dan ini terjadi di sekitaran Lippo Cikarang, begitulah keterangan yang disertakan pengunggah video, dikutip Suara.com pada Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Heboh, Pria di Majalengka Tiba-tiba Datangi Bank dan Ancam Ledakan Bom, Polisi Hanya Temukan Plastik dan Kabel

Video yang tampak direkam dari seberang jalan itu memperlihatkan perdebatan seorang driver ojek online dengan sejumlah satpam.

Usut punya usut, ia rupanya menyaksikan sepeda motornya diangkut dengan sebuah mobil pick up oleh petugas keamanan. Tampaknya sang driver ojek online dianggap telah melanggar regulasi parkiran sepeda motor di area tersebut.

Padahal saat itu ia terlihat membawa bungkus makanan, pertanda bahwa sang driver ojek online baru saja mengambil pesanan dan hendak mengantarkannya kepada pembeli.

Terdengar perekam video juga ikut dibuat geram dengan pengangkutan sepeda motor tersebut. Emang udah ada perjanjian, main angkut-angkut aja? tanyanya.

Satpam
Satpam di kawasan Lippo Cikarang mengangkut motor ojek online dan diklaim tanpa ada sosialisasi terkait regulasi yang berlaku sebelumnya. (Instagram/@net2netnews)

Dari balik kamera milik @agussalim9980 itu terdengar pula suara untuk mendorong warga lain memotret peristiwa itu. Apalagi karena setelahnya terlihat sang driver ojek online tidak punya pilihan selain mendekati mobil pick up, kemungkinan akan ikut diamankan oleh satpam.

Baca Juga: Kisah Haru Bertemu Dua Orang Panutan di Warnet saat Bocil, Kerja dan Sedekah Bareng, Endingnya Bikin Makin Mewek

Satpam angkut motor ojol... Sebuah video diunggah di sosial media yang terlihat beberapa satpam mengangkut sepeda motor ojek online, dalam video tersebut tertulis di seputar wilayah Lippo Cikarang, tulis @net2netnews.


https://www.suara.com/news/2022/05/24/102624/bak-satpol-pp-viral-satpam-di-cikarang-diduga-angkut-sepeda-motor-ojol-yang-lagi-ambil-pesanan-publik-geram

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/24/102624/bak-satpol-pp-viral-satpam-di-cikarang-diduga-angkut-sepeda-motor-ojol-yang-lagi-ambil-pesanan-publik-geram
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
ministries Polisi, Satpol PP,
products ojol,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi, Cikarang,
transportations sepeda,