Mesut Ozil Segera Datang ke Indonesia, Sandiaga Uno Ungkap Harapannya: Peluang bagi Kita

  • 24 Mei 2022 09:36:49
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT - Kedatangan pesepak bola dunia, Mesut Ozil ke tanah air tampaknya mengundang harapan dari banyak pihak, tak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno berharap kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia bisa mengundang wisatawan dari Timur Tengah ataupun Eropa untuk berkunjung ke tanah air. 

Harapan itu disampaikan Sandiaga Uno dalam jumpa pers pada Senin, 23 Mei 2022.

“Fanbase (penggemar) Mesut Ozil banyak dari Timur Tengah dan Eropa. Ini merupakan peluang kita untuk mengembangkan kerja sama, ucap Menparekraf Sandiaga Uno.

Baca Juga: Soal Wasiat Vanessa Angel Terkait Makam, Haji Faisal: Apapun Persoalannya Itu Sudah Tanggung Jawab Suami

Sandiaga Uno juga mensyukuri kehadiran Mesut Ozil yang datang ke tanah air dalam rangka kerja sama dengan Concave Indonesia, sebuah merek sepatu sepak bola.

“Ini adalah salah satu produk ekonomi kreatif yang kita unggulkan, kata Sandiaga Uno.

Sementara itu, Mesut Ozil direncanakan hadir ke Kantor Kemenparekraf pada Rabu, 25 Mei 2022 mendatang.

Kehadirannya di kantor Kemenparekraf itu untuk mengikuti sebuah pertemuan mempromosikan produk wisata, khususnya wisata berbasis olahraga.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014550238/mesut-ozil-segera-datang-ke-indonesia-sandiaga-uno-ungkap-harapannya-peluang-bagi-kita

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014550238/mesut-ozil-segera-datang-ke-indonesia-sandiaga-uno-ungkap-harapannya-peluang-bagi-kita
Tokoh







Graph

Extracted

persons Mesut Ozil, Sandiaga Uno, Vanessa Angel,
ministries kemenparekraf,
topics haji,
nations Indonesia,