Pebisnis Kelas Kakap Dunia Konfirmasi akan Hadiri B20 Summit di Bali, Ada Elon Musk hingga Bill Gates

  • 24 Mei 2022 08:36:44
  • Views: 4

PIKIRAN RAKYAT –  The Business 20 atau B20 yang merupakan grup komunitas bisnis internasional di bawah naungan G20 akan menggelar pertemuan bertajuk B20 Summit di Bali pada November mendatang.

Chair of B20 Indonesia Shinta Kamdani menyebut agenda tersebut bakal dihadiri sejumlah pebisnis kelas kakap dunia, yakni pendiri Space X dan Tesla, Elon Musk hingga pendiri Microsoft sekaligus konglomerat dunia Bill Gates.

“Kita sangat gembira karena Elon Musk sudah bersedia untuk hadir juga di B20, kata Shinta kepada media usai B20 Indonesia Business & Investment Forum di Davos Swiss, Selasa.

Shinta menjelaskan akan ada berbagai kegiatan yang dilakukan dalam agenda B20 tersebut.

Baca Juga: Investasi Elon Musk Tak Kunjung Diresmikan, Luhut Pandjaitan: Nilainya Jumbo, Kita Harus Sabar

Salah satu tujuan B20 ini dikatakan Shinta adalah untuk menggaungkan Indonesia sebagai tuan rumah G20 dan B20 untuk menarik lebih banyak pelaku usaha dan mengetahui potensi yang dimiliki Indonesia.

Forum B20 juga diproyeksikan untuk membantu pemerintah menggaet pebisnis potensial yang bisa dibawa ke Indonesia untuk bekerja sama.

Shinta menuturkan dari 2000 orang lebih yang bergabung dalam komunitas B20, sejauh ini lebih dari 40 negara partisipan bisnis telah mengonfirmasi akan menghadiri acara tersebut.

“Acara B20 tidak hanya di Bali tapi ada inception meeting di Januari dan kita juga sudah mengadakan banyak pertemuan setiap bulan termasuk side event, tuturnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014549816/pebisnis-kelas-kakap-dunia-konfirmasi-akan-hadiri-b20-summit-di-bali-ada-elon-musk-hingga-bill-gates

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014549816/pebisnis-kelas-kakap-dunia-konfirmasi-akan-hadiri-b20-summit-di-bali-ada-elon-musk-hingga-bill-gates
Tokoh









Graph

Extracted

persons Bill Gates, Elon Musk, Luhut Binsar Panjaitan, Shinta Kamdani,
companies ADA, Microsoft, SpaceX,
nations Indonesia, Swiss,
brands Tesla,