Viral Resepsi di Palembang Tetap Digelar meski Tanpa Pengantin Pria

  • 24 Mei 2022 08:23:51
  • Views: 14

Jakarta -

Resepsi pernikahan di Palembang, Sumatera Selatan, viral lantaran tetap digelar meski tanpa pengantin pria. Calon mempelai wanitanya, berinisial DH (16), tetap menyambut tamu dari pelaminan sambil berlinang air mata.

Seperti dilansir detikSumut, resepsi pernikahan itu tetap digelar sesuai jadwal, pada Minggu (22/5/2022), karena pihak keluarga mempelai wanita menghormati para tamu undangan yang sudah hadir. DH nampak duduk di atas panggung pelaminan seorang diri tanpa calon mempelai pria, AAH (17).

Untuk menghormati para tamu undangan yang hadir. Sudah di undang dari jauh-jauh hari, kata Rapita, ibu kandung DH, Senin (23/5/2022).

Si calon pengantin pria, AHH, diduga kabur karena kesal sepeda motornya digadai oleh orang tuanya untuk biaya pernikahan. Pasalnya, seminggu sebelum hari pernikahan tiba, calon mempelai pria sempat menghubungi DH melalui WhatsApp dan menyinggung soal sepeda motor.

Keluarga DH sangat tak terima atas kejadian itu. Mereka telah melaporkan AHH ke polisi.

Namun, laporan keluarga DH ke polisi bukan terkait resepsi pernikahan. Laporan keluarga DH terkait persetubuhan anak di bawah umur.

Simak berita selengkapnya di sini.

(zak/dek)

https://news.detik.com/berita/d-6092340/viral-resepsi-di-palembang-tetap-digelar-meski-tanpa-pengantin-pria

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6092340/viral-resepsi-di-palembang-tetap-digelar-meski-tanpa-pengantin-pria
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta, SUMATERA SELATAN, Sumatera Utara,
cities Palembang,
transportations sepeda,