Kim Kardashian Bergaya Gothic di Pernikahan Kourtney Kardashian Travis Barker

  • 24 Mei 2022 06:03:34
  • Views: 18

TEMPO.CO, Jakarta - Keluarga Kardashian-Jenner mengenakan koleksi busana Dolce & Gabbana saat menghadiri pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker, Minggu 22 Mei 2022, di Portofino, Italia. Salah satu yang mencuri perhatian adalah penampilan Kim Kardashian yang tampil bergaya gothic. 

Kim mengenakan gaun renda hitam tipis yang dramatis dan sangat pas dengan lekuk tubuhnya dengan kalung salib raksasa untuk upacara pernikahan saudara perempuannya. Gaun itu nampak transparan di bagian leher hingga ke tangan. Di bagian lehernya juga dihiasi dengan choker besar. 

Getaran gothic berlanjut untuk resepsi, di mana ibu empat anak itu mengganti busananya dengan korset perak dan hot pants, yang dikenakan di atas jumpsuit hitam dan sepatu bot tinggi. Rambut platinum Kim, ditata dengan elegan ke atas, menjadi kontras dramatis untuk kedua busana bernuansa gelap.

Kim membagikan video di TikTok yang menampilkan cuplikan dirinya dan saudara perempuannya menari di dalam resepsi pernikahan di akun bersama putrinya dan North West. “, tulisnya dalam keterangan unggahan itu. 

Sementara Kylie Jenner mengenakan gaun perak Dolce & Gabbana dengan tali hitam tipis. Gaun yang memiliki potongan yang pas dengan lekuk tubuhnya dihiasi dengan desain bunga yang dilukis dengan tangan di seluruh bagiannya. POV saudara perempuanmu akan menikah, tulisnya dalam keterangan unggahannya yang disukai lebih dari 2 juta pengguna Instagram. 

Dia memadukan tampilan metaliknya dengan sepasang sepatu hak slingback hitam bertali yang serasi dengan tali pengikatnya. Sedangkan untuk aksesori, dia memakai anting-anting drop bunga putih yang mempesona dengan dasar emas bulat.

Sedangkan sang pengantin, Kourtney Kardashian, tampil edgy mengenakan gaun mini korset Dolce & Gabbana khusus yang terbuat dari satin dan renda yang terinspirasi oleh pakaian dalam Italia tahun 1960-an, menurut Vogue. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi renda dan sepasang sarung tangan tulle — aksesori andalan keluarga Kardashian-Jenner.

Seluruh keluarga Kardashian Jenner, Kylie Jenner, Kendall Jenner, Kris Jenner, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian serta anak-anak mereka nampak menghadiri pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Pernikahan pasangan itu di Italia menandai pernikahan ketiga mereka dalam dua bulan terakhir. Kourtney menikah secara resmi dengan Barker di Santa Barbara minggu lalu dengan beberapa teman dekat dan anggota keluarga yang hadir setelah pernikahan latihan mereka yang banyak dibicarakan di Las Vegas pada 4 April setelah Grammy Awards.

Baca juga: Kourtney Kardashian Sematkan Tato Travis Barker di Veil Gaun Pengantinnya

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update. Klik Tempo.co Update untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram lebih dulu.


https://cantik.tempo.co/read/1594478/kim-kardashian-bergaya-gothic-di-pernikahan-kourtney-kardashian-travis-barker

Sumber: https://cantik.tempo.co/read/1594478/kim-kardashian-bergaya-gothic-di-pernikahan-kourtney-kardashian-travis-barker
Tokoh







Graph

Extracted

persons Kendall Jenner, Kim Kardashian, Kris Jenner,
companies Instagram, Telegram, Vogue,
ngos KontraS,
products emas,
nations Italia,
places DKI Jakarta,
cities Las Vegas, Santa Barbara,
brands Dolce & Gabbana,
musicclubs APRIL,