Raisa Hingga Rich Brian Bakal Meriahkan Jakarta Hajatan di Grand Launching JIS

  • 24 Mei 2022 03:03:21
  • Views: 5

TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Biro Pemerintahan DKI Jakarta Andriansyah mengatakan sejumlah artis papan atas akan memeriahkan acara puncak Jakarta Hajatan ke-495 pada 25 Juni mendatang. Acara puncak ulang tahun Jakarta 2022 ini adalah grand launching Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara. 

“Ada artis dari 88rising yaitu Niki dan Rich Brian. Ada Raisa, Isyana, Gamaliel, Rizky Febian, termasuk Marion Jola dengan MC potensial Boy William, ujar Andriansyah dalam konferensi pers di Balairung, Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin, 23 Mei 2022.

Acara perayaan ulang tahun Jakarta yang digelar sebulan penuh itu diadakan oleh PT Jakarta Propertindo, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf), serta Biro Kerja Sama Daerah DKI Jakarta. 

Kegiatan HUT DKI Jakarta ini akan dilakukan secara offline serta online melalui live streaming. “Jadi untuk offline mungkin nanti jumlahnya dibatasi dengan ditetapkan nanti lebih lanjut, berapa jumlah kuota yang hadir di lokasi pelaksanaan kegiatan, tutur dia.

Pada acara puncak itu, Persija akan menjajal rumput JIS. Kick off perdana akan dilakukan oleh Bambang Pamungkas. Acara grand launching JIS akan ditutup dengan pesta kembang api.

“Untuk informasi lebih lanjut nanti kita sampaikan karena sampai saat ini evaluasi terkait pelaksanaan kegiatan, status PPKM juga harus menjadi bahan pertimbangan di lapangan, katanya.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Marullah Matali mengatakan sejumlah nama artis yang akan memeriahkan Jakarta Hajatan itu masih akan diinformaskan kembali. “Mudah-mudahan ini menjadi acara yang membanggakan kita semua, bocorannya saya sampaikan sebegitu saja, ujar dia.

Panitia Jakarta Hajatan ke-495 masih mempertimbangkan soal penjualan tiket acara puncak ulang tahun Jakarta itu.

Marullah mengatakan soal tiket adakan diinformasikan melalui media sosial Instagram @JakartaHajatan, sebagai media utama promosi serta situs resmi Jakarta Hajatan. “Apakah kita jual tiket atau kita gunakan undangan. Tunggu sebentar mudah-mudahan waktunya masih memadai karena kita akan laksanakan kegiatan sampai 25 juni 2022, ujarnya.

Baca juga: Puncak Jakarta Hajatan ke-495, Sekda Sebut Bakal Undang Jokowi Jika Memungkinkan


https://metro.tempo.co/read/1594500/raisa-hingga-rich-brian-bakal-meriahkan-jakarta-hajatan-di-grand-launching-jis

Sumber: https://metro.tempo.co/read/1594500/raisa-hingga-rich-brian-bakal-meriahkan-jakarta-hajatan-di-grand-launching-jis
Tokoh

















Graph

Extracted

persons Andriansyah, Bambang Pamungkas, Gamaliel, joko widodo, Marullah Matali, Pamungkas, Rich Brian, Rizky Febian,
companies 88Rising, ADA, Instagram,
organizations API,
topics PPKM,
places DKI Jakarta,
cities Papanggo, Tanjung Priok,
brands Apple,