Nahas! Pulang Kerja, Pemuda di Bogor Dibacok OTK

  • 24 Mei 2022 00:48:31
  • Views: 4

BOGOR - Pemuda berinisial I (20) mengalami luka bacokan usai diserang orang tak dikenal (OTK) di wilayah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Kapolsek Ciawi Kompol Asep Triyono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB pagi tadi. Korban yang mengendarai motor hendak pulang ke rumah diduga sudah dibuntuti pelaku.

Iya, (korban) pulang kerja ke arah Ciawi. Lukanya ada (bekas) senjata tajam, kata Asep dikonfirmasi wartawan, Senin (23/5/2022).

BACA JUGA:Korban Penganiayaan Pengemudi Pajero di Tol Tomang Lapor Polisi 

Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga korban sengaja diserang pelaku karena dendam pribadi. Karena, tidak ada barang berharga yang hilang.

Itu kan ramainya begal, kita cek sama anggota ternyata bukan begal curat gitu jadi kayanya ada unsur dendam penganiayaan yang menyebabkan luka. Barangnya gak ada yang hilang, ungkapnya.

Korban sudah diobati ke klinik sekitar. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut meskipun korban belum mau membuat laporan polisi.

Korban gak mau laporan. Korban sudah berobat ke klinik namun anggota lidik aja kita model A ada unsur dendam apa gitu. Nanti kalau ada perkembangan lebih lanjut kita kasih tahu lagi, pungkasnya.

BACA JUGA:Penyerangan Brutal! Kaki Anggota Brimob Nyaris Putus Disabet Parang, Perut Istrinya yang Hamil Diinjak-injak 

(Ari)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/23/338/2599043/nahas-pulang-kerja-pemuda-di-bogor-dibacok-otk

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/23/338/2599043/nahas-pulang-kerja-pemuda-di-bogor-dibacok-otk
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
places JAWA BARAT,
cities Bogor, Tomang,
cases penganiayaan,