Sopir Pajero Arogan Minta Video Viral Penamparan Dihapus, Ini Tanggapan Anggota DPR RI Ahmad Sahroni

  • 24 Mei 2022 00:41:32
  • Views: 4

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sopir Pajero Sport arogan, William Yani, meminta anggota DPR RI Ahmad Sahroni menghapus postingan terkait kejadian viral di GT Tomang yang diunggah di akun Instagramnya.


Pengendara Pajero Sport William Yani sengaja meminta Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni menghapus postingan yang tengah viral itu.

Dan Sahroni mengaku akan menghapus postingannya dengan catatan pelaku William Yani menghubunginya secara langsung.

“Pelaku belom komunikasi sama saya, kalau sudah akan saya hapus, kata Sahroni, Senin (23/5/2022).


Sahroni berharap pengemudi Pajero William Yani dapat mengambil pelajaran dari kasus ini.

Dia pun mengambil pelajaran dari kasus ini agar tidak bersikap arogan di jalan.

“Dan semoga ini jadi pelajaran berharga bagi pengemudi Pajero, ujarnya.

“Saya harap ini juga jadi pelajaran buat saya dan masyarakat lainnya bahwa di jalan tidak boleh arogan, lanjutnya.

Seperti diketahui, saat berdamai di Polda Metro Jaya, pengemudi Pajero Sport William Yani menyampaikan terima kasih ke pihak kepolisian sehingga tercapai perdamaian dengan Yohanes.

“Saya William, saya terima kasih pada Polda Metro Jaya karena telah membantu saya dengan cepat berdamai dengan Saudara Yohanes, jelasnya.

William tidak banyak bicara soal insiden berujung penamparan kepada Yohanes. Ia hanya mengatakan insiden itu adalah salah paham.

“Salah paham, nggak ada niat kejahatan atau apa pun, katanya lagi.

William lantas meminta Ahmad Sahroni menghapus postingannya yang viral.

“Ahmad Sahroni itu teman saya, jalan terbaik, kalau memang untuk dihapus, kita sangat senang, kata kuasa hukum William, Michael R Pardede, di Polda Metro Jaya, Senin (23/5).

Sebelumnya, pengemudi Yaris, Yohanes Aditya, mengatakan telah mencabut laporan soal penamparan oleh pengemudi Pajero, William Yani. Yohanes menyatakan telah berdamai dengan William.

“Saya Yohanes, di sini saya sebagai pihak pelapor dari kejadian yang viral kemarin. Saya ingin berterima kasih kepada Ditreskrim Polda Metro Jaya, karena sudah membantu dalam menyelesaikan permasalahan ini secara damai dan seluruh masalahnya sudah kita selesaikan benar-benar secara damai dan sudah baikan, ujar Yohanes kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/5/2022).

Yohanes menambahkan, dirinya telah mencabut laporan atas pengemudi Pajero, William Yani.

“Saat ini sudah mencabut laporan, kata Yohanes. (ral/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/05/24/sopir-pajero-arogan-minta-video-viral-penamparan-dihapus-ini-tanggapan-anggota-dpr-ri-ahmad-sahroni/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/05/24/sopir-pajero-arogan-minta-video-viral-penamparan-dihapus-ini-tanggapan-anggota-dpr-ri-ahmad-sahroni/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ahmad Sahroni,
companies ADA,
ministries DPR RI, Komisi III DPR RI, Polda Metro Jaya, Polisi,
places DKI Jakarta,
cities Tomang,