Nonton A Year End Medley di Vidio, Terbitnya Cinta di Penghujung Tahun

  • 23 Mei 2022 23:01:57
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta Apa harapan yang Anda buat saat detik-detik menjelang pergantian tahun? Semua orang pasti menginginkan segala harapan dan cita-cita bisa terwujud. Tak ketinggalan soal urusan asmara. Impian yang hampir ada dalam setiap orang ini pun dibuatkan ceritanya melalui film Korea berjudul A Year End Medley.

Satu hal yang menarik dari film Korea ini adalah, perilisannya dilakukan secara bertahap. A Year End Medley pun terasa seperti sebuah serial. Para aktor yang memeriahkan jalannya cerita antara lain adalah Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Won Ji Ah, Kim Young Kwang, Seo Kang Jon, hingga Lee Kwang Soo.

Jika Anda ingin menonton film ini, anda harus meluangkan waktu sedikit lebih banyak. A Year End Medley hadir dengan durasi lebih lama ketimbang film Korea biasanya. Penonton akan disuguhkan dengan enam cerita cinta berbeda selama 2 jam lebih. 

Anda sudah bisa menonton film A Year End melalui aplikasi Vidio. Namun sebelum itu, simak ulasan singkat seputar filmnya berikut ini. 

A Year-End Medley - Trailer


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4969370/nonton-a-year-end-medley-di-vidio-terbitnya-cinta-di-penghujung-tahun

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4969370/nonton-a-year-end-medley-di-vidio-terbitnya-cinta-di-penghujung-tahun
Tokoh



Graph

Extracted

persons Lee Dong Wook,
companies ADA, Vidio,
products won,
places DKI Jakarta,
cases pembunuhan,