Sinopsis The Files of Young Kindaichi Episode 1: Pembunuhan dan Misteri Hantu Usai Sekolah

  • 23 Mei 2022 23:02:12
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta The Files of Young Kindaichi. (Disney Plus Hotstar - Instagram/ disneyplushotstarid)

Selain manga Conan, Jepang punya sejumlah karakter detektif remaja lain yang kondang di Indonesia: Kindaichi. Karakter yang di komiknya sering digambarkan dengan rambut kuncir kuda ini, kini ditampilkan dalam dorama alias serial drama Jepang baru, bertajuk The Files of Young Kindaichi.

Di Indonesia, serial ini ditayangkan di platform Disney Plus Hotstar, mulai 18 Mei 2022 lalu. Merujuk tayangan perdananya, serial ini tampaknya akan menampilkan satu kasus per episode.

Seperti di komik, Hajime Kindaichi (Shunsuke Michieda) yang duduk di bangku SMA bakal dipertemukan dengan sejumlah kasus, bersama dengan sahabat masa kecilnya, Miyuki Nanase (Moka Kamishiraishi). Dalam penyelidikannya, ia kerap dibantu mendapat akses oleh detektif polisi Isamu Kenmochi (Ikki Sawamura).

Kasus pertama yang dihadapinya, ternyata tak jauh-jauh. Yakni di sekolahnya sendiri, SMA Fudo, dan berkaitan dengan 7 Misteri di Sekolah.

Berikut sinopsis episode perdana The Files of Young Kindaichi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Bagaimana sinopsis film Love forecast? Yuk, kita cek video di atas!


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4969356/sinopsis-the-files-of-young-kindaichi-episode-1-pembunuhan-dan-misteri-hantu-usai-sekolah

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4969356/sinopsis-the-files-of-young-kindaichi-episode-1-pembunuhan-dan-misteri-hantu-usai-sekolah
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram, WhatsApp,
ministries Polisi,
nations Indonesia, Jepang,
places DKI Jakarta,
cases pembunuhan,