Astra Ajak Masyarakat Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama di Ulang Tahun yang ke-65

  • 23 Mei 2022 20:49:04
  • Views: 5

Dengan membawa semangat berbagi dan pembelajaran, Astra akan mengadakan webinar bertajuk InnovNation bertema Transforming Innovation for Sustainability pada 22 Februari 2022 yang diisi beberapa pembicara terkemuka, antara lain Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Makarim.co. 

Founder & COO of Ruangguru Iman Usman, CEO & CoFounder of Kitabisa M. Alfatih Timur,  Co-Founder & Chief Growth Officer of Nafas Piotr Jakubowski, Penggiat Lingkungan dan Aktivis Perlindungan Hewan Davina Veronica, dan Pendiri Kebun Kumara Soraya Cassandra. 

Tidak hanya itu, pada 24-25 Februari 2022 publik juga belajar dan berpartisipasi secara aktif dalam menjawab tantangan di bidang lingkungan dan sosial melalui acara Experiential Learning dari enam narasumber ahli, yakni Dirjen Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Wikan Sakarinto, Praktisi Kesehatan Holistik Reza Gunawan, CEO Waste4Change Mohamad Bijaksana Junerosano, CEO ngeLESin.com Anthonius, Relawan Eco Enzym Nusantara Paul Iskandar, serta Astra Startup Community & CEO Desainggris.com Ade Suyitno. 

Astra juga berkolaborasi bersama grup band RAN dalam menciptakan sebuah lagu tema (theme song) HUT ke-65 Astra berjudul Selalu Bersama yang video musiknya diluncurkan di channel YouTube SATU Indonesia, YouTube RANforyourlife, Vidio.com, dan platform digital 65tahunastra.jagat.live pada Sabtu, (21/2).  

Kolaborasi Astra berlanjut dengan aktor dan aktris muda Tanah Air yaitu Febby Rastanty, Teuku Rassya, Adinda Thomas, dan Rayi Putra dalam pembuatan webseries berjudul Selalu  Bersama yang berisikan pesan edukatif dalam menerapkan gaya hidup yang berkelanjutan demi masa depan bumi yang lebih baik. Webseries ini akan diluncurkan pada 27  Februari 2022 di channel YouTube SATU Indonesia. 

 


https://www.liputan6.com/news/read/4969527/astra-ajak-masyarakat-semangat-bergerak-dan-tumbuh-bersama-di-ulang-tahun-yang-ke-65

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4969527/astra-ajak-masyarakat-semangat-bergerak-dan-tumbuh-bersama-di-ulang-tahun-yang-ke-65
Tokoh













Graph