Simak Rencana Rangkaian Acara Peresmian Jakarta International Stadium Juni 2022

  • 23 Mei 2022 20:37:18
  • Views: 6

PIKIRAN RAKYAT – Pemerintah Provinsi Jakarta rencananya akan meresmikan Jakarta International Stadium (JIS), pada Sabtu di bulan Juni mendatang.

Kepala Biro Pemerintahan Setda DKI Jakarta Andriansyah mengatakan bahwa format peresmian JIS akan dilaksanakan secara langsung (offline) dan daring.

Untuk kapasitas yang disediakan di JIS, Andriansyah mengatakan bahwa penetapannya masih akan dibahas lebih lanjut

Namun JIS sendiri memiliki kapasitas tempat duduk sekitar 82 ribu penonton, dan pada peresmian JIS yang juga merupakan puncak acara HUT DKI akan dimeriahkan sejumlah penyanyi tanah air.

Baca Juga: Niki Zefanya dan Rich Brian Direncanakan Tampil di JIS Saat Puncak HUT Jakarta

Beberapa penyanyi yang akan tampil dalam acara peresmian JIS tersebut diantaranya adalah Raisa, Isyana Sarasvati, Gamaliel, Rizky Febian, Marion Jola, dan rencananya akan dipandu oleh Boy William.

Selain penampilan penyanyi yang terkenal di tanah air tersebut, Pemprov DKI juga berencana menghadirkan penyanyi Niki dan Rich Brian.

Penyanyi asal Indonesia yang kini tengah meniti karir di Internasional ,dan bergabung dalam manajemen di AS yakni 88rising tersebut menjadi salah satu mata acara dalam peresmian JIS yang menjadi puncak acara HUT ke 495 DKI Jakarta.

“Sedang kami siapkan secara matang, ujar Sekda Pemprov DKI Jakarta Marullah Matali di Balai Kota Jakarta Senin, 23 Mei 2022.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014546483/simak-rencana-rangkaian-acara-peresmian-jakarta-international-stadium-juni-mendatang

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014546483/simak-rencana-rangkaian-acara-peresmian-jakarta-international-stadium-juni-mendatang
Tokoh















Graph