Update Kasus Kerangkeng Manusia di Langkat, 10 Oknum TNI Jadi Tersangka

  • 23 Mei 2022 19:38:05
  • Views: 4

PIKIRAN RAKYAT - Jenderal TNI Andika Perkasa menegaskan bila kasus kerangkeng manusia milik Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Perangin Angin terus berlanjut.

Terakhir, sudah ada 9 oknum prajurit TNI yang ditetapkan sebagai tersangka dan kini bertambah satu orang lagi.

Kasus Langkat masih terus, kalau dari TNI sendiri kan waktu itu sudah ada 9 orang, tapi sekarang sudah menjadi 10 tersangka, kata Andika.

Bersamaan dengan proses hukum yang berlangsung, Andika Perkasa berharap para korban bisa kooperatif untuk membeberkan pihak-pihak mana saja yang terlibat dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Orang Kepercayaan Johnny Depp Ungkap Perilaku Sang Aktor, Sebut Kejatuhan Kariernya Bukan karena Amber Heard

Kami juga menginginkan dari pihak korban bisa mengungkapkan semua, sehingga kita bisa membawa mereka-mereka yang terlibat sejak 2011 untuk bertanggung jawab, ujarnya.

Tak hanya itu, sebelumnya Panglima TNI ini juga meminta agar korban tak segan untuk membicarakan kebenaran di depan publik agar keadilan bisa ditegakkan.

Tidak boleh takut ya, bicara apa adanya supaya kita bisa benar-benar menghukum mereka yang terlibat, katanya.

Bahkan jika ada upaya intimidasi di 'belakang layar', dia meminta para korban untuk melapor.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014546378/update-kasus-kerangkeng-manusia-di-langkat-10-oknum-tni-jadi-tersangka

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014546378/update-kasus-kerangkeng-manusia-di-langkat-10-oknum-tni-jadi-tersangka
Tokoh







Graph

Extracted

persons Amber Heard, Andika Perkasa, Johnny Depp,
companies ADA,
ministries TNI,