Ferrari Milik Indra Kenz Sudah Tiba di Mabes Polri, Belum Ada Penambahan Aset yang Akan Disita

  • 23 Mei 2022 19:38:18
  • Views: 30

PIKIRAN RAKYAT – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim, telah memindahkan mobil Ferrari milik Indra Kenz yakni tersangka kasus dugaan penipuan investasi opsi biner dari Medan ke Mabes Polri Jakarta.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol. Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa belum ada penambahan aset baru yang disita.

Aset yang disita baru sebuah mobil Ferrari California saja, dan nilai kendaraan tersebut ditaksir harganya mencapai Rp3,5 miliar.

Baca Juga: Polisi Bongkar Identitas Pengemudi Pajero yang Tampar Supir Yaris, Mobil Milik Perusahaan PT M

“Belum ada penambahan aset, jadi ini saja (Ferrari). Nilai kendaraan ini ditaksir harganya Rp3,5 miliar, ujar Gatot Repli Handoko.

Mobil Ferrari tersebut, menjadi salah satu barang bukti dengan kendaraan lainnya yang sudah terlebih dahulu disita.

Gatot menerangkan bahwa mobil tersebut dipindahkan oleh penyidik dari Medan, untuk disatukan dengan barang bukti lainnya yang telah disita di Mabes Polri.

Baca Juga: Singapura Sebut Ada Pemuda Terpapar Radikalisme Agama karena Dengar Ceramah UAS

Pemindahannya sendiri sudah dilakukan pada Selasa, 17 Mei 2022 namun baru sampai pada Minggu, 22 Mei, ini dikarenakan pemindahan dilakukan melakukan ekspedisi kapal laut.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014546232/ferrari-milik-indra-kenz-sudah-tiba-di-mabes-polri-belum-ada-penambahan-aset-yang-akan-disita

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014546232/ferrari-milik-indra-kenz-sudah-tiba-di-mabes-polri-belum-ada-penambahan-aset-yang-akan-disita
Tokoh









Graph

Extracted

persons Gatot Repli Handoko, Handoko, Indra Kenz, Ustaz Abdul Somad,
companies ADA,
ministries Mabes Polri, Polisi,
nations Singapura,
places DKI Jakarta, Sumatera Utara,
cities California,
brands Ferrari,