Hancur Hati Sang Ibu Melihat Anaknya Tewas, Pemuda di Bandung Kehilangan Nyawa Akibat 7 Luka Tusukan

  • 23 Mei 2022 18:41:59
  • Views: 14

POJOKSATU.id, BANDUNG-  Aksi pengeroyokan berujung meninggalnya korban, kembali terjadi di Bandung. Kali ini korban menimpa seorang pria berusia 24 tahun berinisial OKM.


OKM tewas menjadi korban pembunuhan pada Sabtu (21/5) sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Pengairan, Kecamatan Cisaranten Kulon, Kota Bandung.

Informasi yang dihimpun, bahwa korban dibunuh oleh teman dekatnya dan menderita sekitar tujuh luka tusukan di tubuhnya.

Pantauan di lokasi pembunuhan telah dipasangi garis polisi. Lokasi pembunuhan dekat dengan rumah korban.


Ibunda korban, Evalina (52) tak mengetahui kejadian itu secara pasti.

“Saya belum tahu pasti, dari keterangan yang diperolehnya, peristiwa tersebut bermula ketika korban yang sedang berkumpul di kediamannya bersama sejumlah temannya didatangi oleh pelaku berinisial B, jelasnya, Senin 23 Mei 2022 saat ditemui.

Korban dan pelaku kemudian terlibat cekcok hingga terjadi penusukan yang mengenai sejumlah bagian tubuh korban.

“Setelah menusuk korban, para pelaku kemudian melarikan diri. Pembunuhan itu diduga memang telah direncanakan oleh para pelaku, jelasnya.

Evalina yang ketika itu sedang tertidur dibangunkan oleh teman korban dan menuju ke lokasi kejadian.

“Saya melihat anak saya sudah mendapati korban tewas dengan posisi telungkup di sisi aliran sungai. Dia pun berharap pelaku yang membunuh anaknya dapat segera ditangkap oleh polisi, jelasnya dengan nada sedih.

Sementara itu, warga setempat, Ade (67) pun mengaku tak mengetahui secara pasti terjadinya peristiwa itu. Adapun ketika kejadian, situasi di sekitar lokasi sedang dalam keadaan sepi.

“Kami tak mengetahui ada kejadian, kalau tahu dipastikan bakal dilakukan pencegahan, paparnya. (rif/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/05/23/hancur-hati-sang-ibu-melihat-anaknya-tewas-di-tangan-sahabatnya-sendiri-pemuda-tewas-7-luka-tusukan-di-bandung/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/05/23/hancur-hati-sang-ibu-melihat-anaknya-tewas-di-tangan-sahabatnya-sendiri-pemuda-tewas-7-luka-tusukan-di-bandung/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
places JAWA BARAT,
cities bandung,
cases pembunuhan,