Sering Kebanjiran Job, Fuji dan Fadly Faisal Beli Rumah Baru

  • 23 Mei 2022 17:06:43
  • Views: 9

IDXChannel - Haji Faisal mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME, sebab anak-anaknya Fuji Utami dan Fadly Faisal semakin sukses di dunia entertainment.

Diketahui beberapa waktu lalu, Fuji Utami dan Fadly Faisal dikabarkan tengah mencari rumah baru. Keduanya mengaku, ingin berinvestasi pada masa depannya. 

Terkait dengan persoalan itu Haji Faisal selaku ayah tak kuasa menahan rasa bahagia dan terharu karena keduanya berniat membeli rumah baru. 

Saya sih bersyukur kepada Tuhan atas semua limpahan ini, dan Alhamdulillah anak saya sedang nego baru, anak nomor tiga juga sudah. Kita lagi fokus, mudah-mudahan dilancarkan, saya juga sedang mempelajari, ujar Haji Faisal, di Kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip MNC Portal Indonesia Senin (23/5/2/2022).

Ayah empat anak itu mengatakan kalau suatu saat ia juga akan pindah ke rumah lamanya jika sang cucu Gala Sky Ardiansyah telah dewasa. Lantaran rumah yang ditempati sekarang, tak lain merupakan rumah milik Gala Sky. 

Kemauan anak-anak memang disitu, banyak hal terkait masalah disini, disini kan saya juga mungkin kalau Gala sudah besar diserahkan kepada Gala dan Fadly, karena rumah saya kan yang tinggal sekarang, Frans juga punya, kata Haji Faisal.

Sementara itu, sempat ditanya apakah rumah yang dibeli Fuji Utami dan Fadly Faisal berdekatan bahkan satu daerah. Haji Faisal enggan berkomentar banyak mengenai persoalan tersebut lantaran calon rumah yang dibeli anak-anaknya masih di nego. 

Ya itu belum dijelaskan karena belumlah deal, pengen berdekatan mudah-mudahan Tuhan diberikan rezeki dan jalan kepada kami, pungkasnya.

(SAN)


https://www.idxchannel.com/ecotainment/sering-kebanjiran-job-fuji-dan-fadly-faisal-beli-rumah-baru

Sumber: https://www.idxchannel.com/ecotainment/sering-kebanjiran-job-fuji-dan-fadly-faisal-beli-rumah-baru
Tokoh



Graph

Extracted

persons Fuji,
companies MNC, YouTube,
topics Banjir, haji,
nations Indonesia,