Sebelum Membintangi Eve, Berikut Film dan Drama Korea yang Dibintangi Seo Yea Ji

  • 23 Mei 2022 17:02:14
  • Views: 3

Satu film yang paling anyar sebelum Seo Yea Ji terlibat dalam drama Eve adalah Recalled. Film dengan sentuhan supranatural ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan dunia metafisika. 

Recalled mengisahkan tentang Soo Jin (Seo Yea Ji) yang mengalami sebuah kecelakaan. Sejak peristiwa tersebut dirinya menjadi cedera dan kehilangan sebagian ingatannya. Walaupun tidak bisa mengingat masa lalu, Soo Jin justru dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. 

Beberapa penglihatannya pun benar terjadi. Hingga suatu hari, karena terlalu sering fokus dengan apa yang dilihatnya di masa depan, Soo Jin tidak bisa membedakan mana yang merupakan peristiwa nyata, mana yang masih samar-samar. Salah satunya adalah penglihatan tentang suaminya.

Akibatnya, Soo Jin tidak bisa kembali melihat suaminya tersebut dengan pandangan yang normal. Banyak kecurigaan yang menyasar sang suami yang ia sendiri masih belum memahaminya apakah itu semua nyata atau hanya bagian dari halusinasinya. Bagaimana Soo Jin mengatasinya? Recalled Korean Movie siap menjamu Anda dengan kisah uniknya.

Itulah sederet film terbaik yang dibintangi Seo Yea Ji yang bisa disaksikan sebelum Anda nonton drama Korea Eve yang segera tayang pada Rabu, 1 Juni 2022 mendatang dan bisa disaksikan di Vidio. Beberapa film dan drama di atas pun sukses mengantarkan dirinya membawa sejumlah penghargaan bergengsi yang semakin melambungkan namanya. 


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4969165/sebelum-membintangi-eve-berikut-film-dan-drama-korea-yang-dibintangi-seo-yea-ji

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4969165/sebelum-membintangi-eve-berikut-film-dan-drama-korea-yang-dibintangi-seo-yea-ji
Tokoh

Graph

Extracted

companies Vidio,
cases kecelakaan,