PDIP Sebut Belum Lihat Sinyal Jokowi Dukung Ganjar Jadi Capres 2024

  • 23 Mei 2022 16:50:32
  • Views: 6

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Rakernas V Projo di Kabupaten Magelang Jawa Tengah, Sabtu (21/5/2022). Dia pun meminta relawan Pro Jokowi (Projo) tidak terburu-buru dalam menentukan pilihan politik, meski pilihannya hadir di acara tersebut.

Dalam acara itu, hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ucapan Jokowi itu pun langsung disambut meriah dan tepuk tangan seluruh relawan Projo yang hadir.

Urusan politik itu jangan tergesa-gesa, meskipun mungkin yang kita dukung ada di sini. Sudah dibilang, jangan tergesa-gesa. Ini mau tergesa-gesa ini kelihatannya, kata Jokowi saat menyampaikan pidatonya, Sabtu.

Pak Ganjar presiden. Pak Ganjar untuk 2024. Maju terus Pak Ganjar, teriak relawan Projo merespons ucapan Jokowi.

Jokowi menyampaikan akan mengumpulkan seluruh relawan pendukungnya dalam rapat tingkat nasional yang lebih besar. Hal itu dilakukan untuk menyerap aspirasi soal tokoh politik yang didukung.

Jangan sampai, kalau kita ini enggak satu saya pun nanti memutuskan akan bertanya pada saudara semua. Tidak saya putuskan sendiri, saya bukan tipikal seperti itu. Saya akan tanya ketuanya dulu calon kita siapa jelasnya.

Dia ingin menekankan bahwa relawan pendukungnya masih solid dan masih satu tujuan. Jokowi menyebut relawannya sebagai sebuah kapal besar.

Saya akan tunjukkan di tingkat dengan pertemuan besar di tingkat nasional, bahwa kita ini masih solid kita ini masih satu dan masih semangat. Karena yang kita miliki ini adalah kapal besar, bukan kapal kecil, tutur Jokowi.

 


https://www.liputan6.com/news/read/4969204/pdip-sebut-belum-lihat-sinyal-jokowi-dukung-ganjar-jadi-capres-2024

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4969204/pdip-sebut-belum-lihat-sinyal-jokowi-dukung-ganjar-jadi-capres-2024
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ganjar Pranowo, joko widodo,
companies ADA,
parties PDIP,
topics Capres 2024,
places JAWA TENGAH,
cities Magelang,