Ancol Ditutup pada 4 Juni, Pengunjung Hanya Pemilik Tiket Formula E

  • 23 Mei 2022 16:11:28
  • Views: 7

Jakarta: Manajemen Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, menutup akses masuk untuk umum pada 4 Juni 2022. Penutupan ini tepat saat perhelatan ajang balap mobil listrik Formula E digelar di Ancol.
 
Pengunjung yang bisa masuk kawasan Ancol hanya yang memegang tiket Formula E. Hal ini disampaikan dalam keterangan resmi di situs situs www.ancol.com.
 
“Khusus hari Sabtu, 4 Juni 2022, Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya tidak dibuka untuk umum. Yang bisa masuk Ancol hanya khusus pemilik tiket Jakarta E-Prix saja, tulis manajemen Ancol seperti dikutip dari situs resmi Ancol, Senin, 23 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagi warga yang ingin berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol pada 4 Juni 2022, masih bisa membeli tiket Jakarta E-Prix 2022 kelas Ancol Festival.
 
Tiket dijual lewat situs jakartaeprixofficial.com dengan harga Rp250 ribu, belum termasuk pajak 15 persen.
 
Kamu bisa membeli tiket Ancol Festival untuk dapat menikmati seluruh unit rekreasi Ancol, seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures sambil dapat menikmati beberapa titik layar besar nonton bareng Jakarta E-Prix 2022, tutur manajemen Ancol.
 
Baca: Mobil Balap Formula E Mulai Tiba di Jakarta
 
Penyelenggaraan mobil balap listrik Formula E akan berlangsung pada 4 Juni 2022. Mobil balap yang akan dikendarai sejumlah atlet Formula E mulai tiba di Jakarta pada Minggu, 22 Mei 2022. 
 
Direktur Bisnis Jakpro sekaligus Managing Director Formula E, Gunung Kartiko, menjelaskan ada 39 pallet berisi peralatan dan perlengkapan mobil balap, yang dikirim melalui tiga pesawat carteran.
 
Keseluruhan mobil dikirim dari Doha, Qatar, karena baru selesai mengikuti ajang Formula E di Berlin dan Roma. Pihaknya belum bisa memastikan berapa persentase keutuhan mobil balap yang dikirim. Sebab, pihaknya tidak dapat membuka sejumlah kotak kontainer yang sudah tiba.
 
Jadi yang datang itu bukan mobil utuh, yang datang itu dalam bentuk pretelan, jelas Gunung saat dikonfirmasi, Minggu, 22 Mei 2022.
 
Gunung menjelaskan Jakpro hanya berperan menerima dan menyimpan sementara kontainer terkait mobil. Jakpro tidak diizinkan untuk membuka kontainer tersebut.
 

(AZF)


https://www.medcom.id/nasional/metro/8kovWRdb-ancol-ditutup-pada-4-juni-pengunjung-hanya-pemilik-tiket-formula-e

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/metro/8kovWRdb-ancol-ditutup-pada-4-juni-pengunjung-hanya-pemilik-tiket-formula-e
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gunung Kartiko,
companies ADA,
topics Listrik,
fasums Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, SeaWorld Ancol, Taman Impian Jaya Ancol,
nations Qatar,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Berlin, Doha, Gunung, Roma,
transportations mobil listrik,