GP Mania: Arahan Presiden 2024 Sepertinya ke Ganjar

  • 23 Mei 2022 15:55:50
  • Views: 5

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo meminta relawan untuk tidak terburu-buru dalam menentukan dukungan calon presiden 2024. Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania menganggap arahan Jokowi tersebut mengisyaratkan dukungan untuk Ganjar.

Pertama, kalau kita kan jelas, dari awal kita dukung Mas Ganjar Pranowo. Kedua, kalaupun tidak dapat tiket, kita akan bikin gerakan 'Sejuta Tiket untuk Ganjar dari Rakyat', kata Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer atau Noel kepada wartawan, Minggu (22/5).

Ketiga, pidato Presiden yang nggak kalah penting adalah mengisyaratkan dukungan untuk Mas Ganjar itu sebetulnya ya, imbuhnya.

Sebut Jokowi Tegas Tangani Masalah Minyak Goreng, Gerindra: Mungkin Menteri-menterinya Kurang Bernyali

Noel sendiri hadir dalam acara Rakernas Projo di Magelang. Melihat Ganjar yang hadir dalam acara Projo tersebut, semakin menguatkan arah dukungan Jokowi.

Saya kan hadir dalam acara Projo kan, saya hadir, dan Mas Ganjar hadir. Bahwa Presiden menyampaikan ke para peserta acara Rakernas Projo itu bahwa, 'walaupun orangnya yang kita dukung ada di sini', gitu, 'tapi, ojo kesusu', gitu. Sebetulnya kan itu jelas dan tegas ya, ucapnya.

Soal Pilgub DKI 2024, Gibran: Kalau Disuruh Maju Ya Saya Maju


https://www.jitunews.com/read/149781/gp-mania-arahan-presiden-2024-sepertinya-ke-ganjar

Sumber: https://www.jitunews.com/read/149781/gp-mania-arahan-presiden-2024-sepertinya-ke-ganjar
Tokoh









Graph