Hary Tanoe Datangi Kantor DJKN Kemenkeu, Terkait Kasus BLBI?

  • 23 Mei 2022 15:45:22
  • Views: 6

Bisnis.com, JAKARTA — Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mendatangi kantor Direktorat Jenderal Kekayaan Negara atau DJKN Kementerian Keuangan. Pemerintah menyebut bahwa kedatangan itu tidak terkait dengan kasus bantuan likuiditas Bank Indonesia atau BLBI.

Hary Tanoe terpantau mendatangi kantor DJKN Kementerian Keuangan pada Senin (23/5/2022). Dia datang pada pagi hari dan meninggalkan kantor tersebut sekitar pukul 11.00 WIB.

Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Rionald Silaban membenarkan bahwa bos MNC Group itu mendatangi kantornya. Dia tidak bersedia berkomentar banyak, tetapi menyebut bahwa dialog dengan pengusaha merupakan hal yang lumrah.

No comment. Kalau mengenai proses aku enggak akan komen, karena segala sesuatu, kalau orang datang bertamu itu hal yang biasa, ujar Rionald usai diskusi media DJKN pada Senin (23/5/2022).

Kedatangan Hary Tanoe sempat dikira berkaitan dengan kasus BLBI yang menjadi perhatian DJKN. Namun, Direktur Hukum dan Humas DJKN Kementerian Keuangan Tri Wahyuningsih Retno Mulyani menegaskan bahwa konglomerat itu tidak berkaitan dengan kasus BLBI.

Enggak ada kaitannya sama BLBI, namanya kita ingin nanya, ingin nanya ke siapa dulu, tapi enggak ada kaitannya dia. Kasihan beliau kalau sampai dikira [terkait dengan BLBI], ujar Ani.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :


Konten Premium Masuk / Daftar

https://ekonomi.bisnis.com/read/20220523/9/1535934/hary-tanoe-datangi-kantor-djkn-kemenkeu-terkait-kasus-blbi

Sumber: https://ekonomi.bisnis.com/read/20220523/9/1535934/hary-tanoe-datangi-kantor-djkn-kemenkeu-terkait-kasus-blbi
Tokoh







Graph

Extracted

persons Hary Tanoesoedibjo, Rionald Silaban, Tri Wahyuningsih Retno Mulyani,
companies ADA, MNC,
ministries BI, Kemenkeu, Kementerian Keuangan,
bumns BTN,
topics BLBI, BOS,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,