Rampas Tas Ibu-Ibu & Bacok Warga, Perampok di Bandung Diamuk Massa hingga Tewas

  • 23 Mei 2022 15:34:35
  • Views: 16

Merdeka.com - Seorang perampok tas ibu-ibu yang sedang membonceng anaknya tewas mengenaskan. Dia ditangkap usai beraksi di jalan hingga menjadi bulan-bulanan warga.

Pelaku berinisial AH. Ia beraksi di Jalan Pasir Impun, Gempolsari, Kota Bandung pada Sabtu (21/5) malam. Korbannya hendak pulang usai berjualan.

taboola

AH pun merampas tas saat korban hendak masuk ke area perumahan. Ia kemudian kabur saat korban dan anaknya tersungkur di tanah. Namun, upaya AH untuk kabur dijegal oleh warga. Ia tertangkap dan menjadi sasaran amukan.

Saat itu korban sempat mempertahankan tasnya, tapi karena dalam posisi terjatuh, tas korban berhasil dibawa pelaku. Saat itu ada warga yang menolong, mencoba menangkap pelaku motornya ditahan dari belakang, tapi pelaku mengayunkan senjata tajam, kata Pjs Humas Polrestabes Bandung Kompol Rahayu, Senin (25/5).

2 dari 2 halaman

Warga tangannya terluka. Dia berteriak hingga membuat orang di sekitar keluar. Pelaku berhasil ditangkap dan dianiaya, kata dia.

Polisi datang saat kondisi pelaku sudah terkapar. Mereka membawanya ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diobati.

Namun pada hari Minggu (24/4) sore, pelaku meninggal dunia, kata dia.

[rnd]

https://www.merdeka.com/peristiwa/rampas-tas-ibu-ibu-amp-bacok-warga-perampok-di-bandung-diamuk-massa-hingga-tewas.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/rampas-tas-ibu-ibu-amp-bacok-warga-perampok-di-bandung-diamuk-massa-hingga-tewas.html
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
places JAWA BARAT,
cities bandung,