Majukan Ekonomi, Perusahaan Kain Beri Kemudahan UMKM Fesyen

  • 23 Mei 2022 14:58:37
  • Views: 2

 

Liputan6.com, Jakarta Dalam mendukung dan menghidupkan kembali perkembangan bisnis fesyen di Indonesia terutama pasca-pandemi Covid-19, salah satu perusahaan kain yang bergerak di bidang distribusi untuk pasar domestik dan internasional, beri kemudahan bagi para konsumen atau pelaku UMKM.

Nadia Yapari sebagai Co Founder and CEO dari Kain.id mengatakan, dengan ribuan jenis kain pilihan yang selalu ready stock serta quality control berstandar internasional, kain.id selalu siap memberikan kepuasan dalam berbelanja kain.

Kami melayani berbagai jenis pemesanan dengan pilihan kain yang selalu update setiap minggunya. Ditambah, kami saat ini juga sedang mengadakan promo bertajuk BLT, Bantuan Langsung Tekstil for YOU, dimana kita menyediakan subsidi 10.000 yard kain berharga miring, agar bisa mengembangkan bisnis mereka ditengah harga kain dan bahan baku yang semakin tinggi saat ini, kata Nadia Yapari sebagai Co Founder and CEO Kain.id, Senin (23/5/2022).

Promo dan kemudahan ini diharapkan mampu untuk membantu para pemilik garmen agar bisa kembali mengembangkan bisnis mereka ditengah harga kain dan bahan baku yang semakin tinggi saat ini.

Selain promo, Kain.id juga memiliki showroom, jadi customer bisa melihat dan merasakan langsung handfeel berbagai jenis kain dan juga berkonsultasi dengan fabric expert yang siap membantu, ujarnya.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan BLT itu, pihaknya memberikan beberapa kemudahan bagi pelaku garmen dalam melakukan sourcing kain berupa, website, sample pack yang bisa dipesan, customer service dan fabric expert, jaringan produksi garmen, hingga armada yang membantu pengiriman.


https://www.liputan6.com/bisnis/read/4969184/majukan-ekonomi-perusahaan-kain-beri-kemudahan-umkm-fesyen

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/4969184/majukan-ekonomi-perusahaan-kain-beri-kemudahan-umkm-fesyen
Tokoh

Graph

Extracted

products BLT, UMKM,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cases covid-19,