Rumah di Pondok Pinang Kebakaran gegara Rokok, Kerugian Capai Rp200 Juta

  • 23 Mei 2022 14:19:00
  • Views: 15

JAKARTA, iNews.id - Sebuah rumah di Jalan Pinang IV, Cilandak, Jakarta Selatan kebakaran pada Senin (23/5/2022) dini hari. Insiden ini diduga terjadi karena rokok.

Menurut Kasudin Gulkarmat Jaksel, Herbert Plider kebakaran terjadi saat seseorang merokok di atas kasur. Kemudian, apinya menyambar seketika.

Pada saat sebelum kejadian, anaknya, Wisnu (40) kondisi gangguan jiwa sempat menghisap rokok di kasur dan sudah menyambar sebagian kasur, kata dia pada wartawan, Senin (23/5/2022).

Lebih lanjut, ia memaparkan petugas pertama kali mendapatkan informasi dugaan kebakaran pada pukul 01.05 WIB. Mereka pun lantas mengerahkan 15 mobil damkar dan 45 personelnya guna memadamkan api.

Awalnya, api yang berada di lantai 2. Kemudian, menyebar cepat hingga ke ruangan lainnya.

Rumah tinggal yang terbakar milik Ibu Hilda, ada 7 jiwa yang terdampak, kerugian ditaksir mencapai Rp200 juta, tuturnya.

Api berhasil dipadamkan oleh petugas Sudin Gulkarmat Jaksel pada pukul 02.00 WIB dan tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Sebelumnya diberitakan, kebakaran terjadi di kawasan Pondok Pinang IV, Cilandak, Jakarta Selatan.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/rumah-di-pondok-pinang-kebakaran-gegara-rokok-kerugian-capai-rp200-juta

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/rumah-di-pondok-pinang-kebakaran-gegara-rokok-kerugian-capai-rp200-juta
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sudin,
companies ADA, Facebook, WhatsApp,
organizations API,
places DKI Jakarta,
cities Cilandak, Pondok Pinang,
cases kebakaran,