Honda Ungkap Alasan Panoramic Glass Roof Milik HR-V Tidak Menggunakan Elektrifikasi

  • 23 Mei 2022 14:10:58
  • Views: 5

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Honda mengungkapkan, alasan panoramic glass roof yang berada pada All New Honda HR-V tidak dilengkapi dengan elektrifikasi.

Large Project Leader of All New Honda HR-V Honda Motor Co., Ltd., Automobile Operations, Monozukuri Center Yoshitomo Ihashi mengatakan, panoramic glass roof milik All-new-Honda HR-V 2022 lebih luas dibandingkan pendahulunya.

Menurut Yoshitomo, hal tersebut lah yang menjadi alasan panoramic glass roof milik All New Honda HR-V tidak menggunakan elektrifikasi dan dibuka menjadi manual.

Baca juga: Honda Pamerkan Sketsa SUV Listrik Prologue, Siap Meluncur di 2024.

“Apabila panoramic glass roof All New Honda HR-V dapat dibuka menggunakan fitur elektrifikasi, maka tidak bisa diperlebar, ucap Yoshitomo dalam konferensi pers virtual, Senin (23/5/2022).

Selain itu Yoshitomo juga menyebutkan, All New Honda HR-V saat ini ingin memberikan pengalaman lebih terkait panoramic glass roof.

“Dengan panoramic glass roof yang diperlebar, maka pengguna dapat lebih menikmati pemandangan dengan dimensi yang diperluas, kata Yoshitomo.

Ia juga mengungkapkan, konsep panoramic glass roof milik All New Honda HR-V memang ditujukan untuk memberikan nuansa pemandangan bagi pengemudi dan penumpang.

Baca juga: New Honda Brio RS Urbanite Edition Jadi Mobil Clerk of The Course untuk ISSOM 2022

Panoramic glass roof ini juga dapat memberikan perlindungan terhadap sinar uv hingga 75 persen dan juga infra merah.

Panoramic glass roof sendiri tersedia pada All New Honda HR-V tipe SE dan juga RS. All New Honda HR-V tipe RS sendiri dibanderol Rp 503,9 juta, sementara itu untuk All-New Honda HR-V tipe SE dibanderol Rp 403,1 juta.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/05/23/honda-ungkap-alasan-panoramic-glass-roof-milik-hr-v-tidak-menggunakan-elektrifikasi

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/05/23/honda-ungkap-alasan-panoramic-glass-roof-milik-hr-v-tidak-menggunakan-elektrifikasi
Tokoh

Graph

Extracted

topics Listrik,
places DKI Jakarta,
brands Honda,