Menyimak Kisah Mahasiswa Beli Rumah Sebelum Usia 20 Tahun, Kuncinya Hemat

  • 23 Mei 2022 14:08:04
  • Views: 5

IDXChannel – Tahukah Anda kisah mahasiswa beli rumah sebelum usianya menginjak 20 tahun? Bagi banyak orang, membeli rumah bukanlah perkara yang mudah.

Mereka harus membanting tulang untuk mengumpulkan uang hingga akhirnya bisa membeli rumah impian mereka. Hal ini juga dirasakan oleh Isabella Hunter, seorang mahasiswa yang berhasil membeli rumah di usianya yang baru menginjak 19 tahun. Nah, bagaimana kisah mahasiswa beli rumah yang menginspirasi tersebut?

Kisah Mahasiswa Beli Rumah di Umur 19 Tahun

Isabella Hunter adalah seorang mahasiswa yang sedang menjalani pelatihan untuk menjadi seorang perawat. Ia merupakan seorang yang sangat gemar menabung dan hidup hemat demi membeli rumah impiannya. 

Ia sudah menabung dan bekerja sejak menginjak umur 15 tahun dan membuka tabungan dengan nominal £1.000. Ia bekerja di sebuah restoran take-away di setiap akhir pekan dan selalu menyisihkan sebagian besar pendapatannya untuk ditabung. Ia memiliki pendapatan sebanyak £12.000 per tahun atau sekitar Rp220,79 juta. 

Pendapatannya tersebut sebenarnya tidak mengherankan, karena upah minimum yang diterima oleh para pekerja di Britania Raya mencapai £9,5 per jam. Selain itu, Isabella mengaku bahwa dirinya adalah seorang yang gemar menabung. Ia bahkan memiliki tabungan terpisah untuk menabung dan kebutuhan sehari-hari. 


https://www.idxchannel.com/inspirator/menyimak-kisah-mahasiswa-beli-rumah-sebelum-usia-20-tahun-kuncinya-hemat

Sumber: https://www.idxchannel.com/inspirator/menyimak-kisah-mahasiswa-beli-rumah-sebelum-usia-20-tahun-kuncinya-hemat
Tokoh

Graph

Extracted

companies MNC,
nations Britania Raya,