Ditutup 4 Juni Mendatang, Cuma Pemilik Tiket Formula E yang Bisa Masuk Ancol

  • 23 Mei 2022 13:50:41
  • Views: 8

Suara.com - Kawasan Taman Impian Jaya Ancol akan ditutup sementara pada 4 Juni mendatang. Hal ini bertepatan dengan penyelenggaraan ajang balap mobil listrik, Formula E di lokasi wisata itu.

Humas PT Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho mengatakan pada 4 Juni nanti, hanya pemilik tiket nonton Formula E yang dibolehkan masuk.

Khusus hari Sabtu, 4 Juni 2022, Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya tidak dibuka untuk umum ya. Yang bisa masuk Ancol hanya khusus pemilik tiket Jakarta E-Prix saja, ujar Eko dalam keterangannya, Senin (23/5/2022).

Karena itu, bagi masyarakat yang ingin bermain wahana di Ancol saat 4 Juni mendatang, diwajibkan untuk membeli tiket Formula E.

Baca Juga: Kenapa Kebanyakan Pembali Tiket Formula E Jakarta Orang Asing? Harga Mulai Rp 250 Ribu Hingga Rp 10 Juta

Foto
Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Tiket termurah dengan harga Rp250 ribu untuk kategori Ancol Festival sudah termasuk biaya untuk bermain di seluruh unit rekreasi Ancol, seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures.

Masyarakat bisa membelinya dengan membuka situs jakartaeprixofficial.com. Fasilitas menonton yang tersedia adalah melalui beberapa titik layar besar nonton bareng Formula E serta pertunjukan musik.

Bahkaan, pembeli tiket ini tak memiliki akses untuk melihat sirkuit, akses menuju E-Village, serta akses wahana Faunaland dan Gondola.

Untuk tanggal 5 Juni dan seterusnya Ancol dan seluruh unit rekreasi didalamnya sudah dibuka kembali.

Baca Juga: Pemprov DKI Mulai Seleksi Pedagang, 100 UMKM yang Lolos Boleh Jualan saat Formula E


https://www.suara.com/news/2022/05/23/124743/ditutup-4-juni-mendatang-cuma-pemilik-tiket-formula-e-yang-bisa-masuk-ancol

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/23/124743/ditutup-4-juni-mendatang-cuma-pemilik-tiket-formula-e-yang-bisa-masuk-ancol
Tokoh



Graph

Extracted

persons Muhammad,
topics Listrik,
fasums Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, SeaWorld Ancol, Taman Impian Jaya Ancol,
products UMKM,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
transportations mobil listrik,