Ancol Tutup Wisata Umum 4 Juni, Hanya Layani Penonton Formula E

  • 23 Mei 2022 13:19:10
  • Views: 7

MerahPutih.com - Wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara akan ditutup untuk pengunjung umum pada 4 Juni 2022 mendatang.

Humas PT Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho menegaskan, pihaknya tidak akan menjual tiket wisata bagi masyarakat umum dan hanya diperuntukkan bagi pembeli tiket penonton Formula E atau Jakarta E-Prix.

Khusus hari Sabtu, 4 Juni 2022, Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya tidak dibuka untuk umum ya, yang bisa masuk Ancol hanya khusus pemilik tiket Jakarta E-Prix, ujar Eko di Jakarta, Senin (23/5).

Baca Juga:

Ikuti Jejak MotoGP, Pembalap Formula E Akan Konvoi di Jakarta

Kendati demikian, ucap dia, masyarakat masih bisa menikmati seluruh unit rekreasi Ancol di Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures dengan membeli tiket penonton Formula E pada kategori Ancol Festival. Tiket Ancol Festival dibanderol harga Rp 250 ribu. Pembeli tiket ini juga dapat menikmati beberapa titik layar besar nonton bareng Formula E serta pertunjukan musik.

Namun, pembeli tiket ini tak memiliki akses untuk melihat sirkuit, akses menuju E-Village, serta akses wahana Faunaland dan Gondola.

Untuk pembelian tiket sendiri, hanya dapat dibeli melalui jakartaeprixofficial.com.

Untuk tanggal 5 Juni dan seterusnya Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya sudah dibuka kembali, ucap Eko.

Baa Juga:

DKI Libatkan 100 UMKM di Ajang Formula E

Untuk diketahui, penjualan tiket penonton Formula E masih dibuka hingga 30 Mei mendatang dengan harga Rp 250 ribu hingga Rp 10 juta.

Rinciannya, kategori tiket Ancol Festival dijual seharga Rp 250 ribu dengan tiga lokasi, yakni electric stage (Dufan), vibrant stage (Lumba-Lumba) atau sustainable stage (Pantai Festival).

Lalu, kategori tiket Circuit Festival dibanderol seharga Rp 450 ribu, Grandstand seharga Rp 750 ribu.

Untuk kategori VVIP dan VIP, penyelenggara Jakarta E-Prix ini menyiapkan lima kategori dengan lokasi-lokasi privat, yakni di Ombak Laut Suite dengan harga tiket Rp 2 juta, Jimbaran Suite Rp 3 juta, Segarra Suite Rp 3 juta, Jakarta Deluxe Suite Rp 7,5 juta, hingga Jakarta Royal Suite seharga Rp 10 juta. (Asp)

Baca Juga:

Mobil Balap Formula E Tiba di Jakarta


https://merahputih.com/post/read/ancol-tutup-wisata-umum-4-juni-hanya-layani-penonton-formula-e

Sumber: https://merahputih.com/post/read/ancol-tutup-wisata-umum-4-juni-hanya-layani-penonton-formula-e
Tokoh

Graph