Kronologi Pembunuhan ABG yang Mulanya Diduga Tewas Gantung Diri

  • 23 Mei 2022 12:48:27
  • Views: 4

KARAWANG - Polres Karawang mengungkap motif pembunuhan anak baru gede (ABG) 14 tahun berinisial S, di kolong jembatan Karawang International Indutrial City (KIIC), Senin 9 Mei 2022.

Sebelum tewas korban S dan pelaku T (26) sempat cekcok hingga korban dipukuli pelaku. Setelah korban tidak berdaya, kemudian kepala korban dibenturkan ke tembok jembatan hingga tewas.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan, pelaku T merupakan kakak ipar korban. Peristiwa pembunuhan terjadi karena motif kekesalan pelaku terhadap korban.

Pelaku kesal karena korban sering meninggalkan warung bensin jika habis dimarahi. Pada hari itu, korban meninggalkan warung.

Kakak korban yang juga istri pelaku, meminta tersangka T mencari korban di bawah jembatan. Pelaku pun akhirnya menemukan korban.

Kemudian terjadi cekcok hingga pelaku memukuli korban. Setelah dipukul bertubi-tubi, korban yang masih remaja itu pingsan. Melihat korban pingsan, pelaku melah mengangkat kepala korban lalu dibenturkan ke tembok jembatan.

Kemudian pelaku mensiasati seolah-olah pelaku bunuh diri, kata Aldi saat jumpa pers di Mapolres Karawang, Senin (23/5/2022).

Namun, siasat pelaku mengelabui petugas mulai terendus karena polisi menemukan beberapa kejanggalan atas kematian korban. Polisi langsung melakukan langkah-langkah penyelidikan dan penyidikan.

Setelah mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi, polisi kemudian melakukan autopsi dan menyimpulkan jika korban tewas karena dibunuh.

Alat bukti berupa tambang, kayu serta pakaian korban sudah kita amankan. Pelaku mengakui membunuh korban karena kesal, katanya.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/23/338/2598681/kronologi-pembunuhan-abg-yang-mulanya-diduga-tewas-gantung-diri?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/23/338/2598681/kronologi-pembunuhan-abg-yang-mulanya-diduga-tewas-gantung-diri?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
topics autopsi,
places JAWA BARAT,
cities Karawang,
cases pembunuhan,